NewsPromoTech & OS

iPhone 5C iPhone “murah” ??

iphone 5c

Belakangan ini banyak beredar kabar bahwa Apple akan mengeluarkan gadget Iphone terburanya dalam versi murah. Banyak spekulasi harga yang beredar, antara 300 – 400 $ US. Namun hari ini, Selasa 11 September 2013, Apple resmi mengumumkan iPhone “murah” nya yang bernama iPhone 5C dengan bandrol 549 $ US. Tentunya harga yang diandrol membuat banyak orang yang menanti nantikan kedatangan iPhone “murah” tersebut mengurungkan niatnya.

Situs resmi Apple mengumumkan bahwa iPhone 5C dapat dipesan mulai tanggal 13 September 2013. iPhone 5C dihadirkan dalam beberapa pilihan warna menggunakan bahan fiberglass, merah, biru, hijau, dan kuning. Untuk spesifikasinya, iPhone 5C dapat dikatakan sebagai pengganti iPhone 5 yang sudah tidak dijual lagi di pasar.

Dalam peluncuran hari ini, Apple juga meluncurkan iPhone 5S, yaitu iPhone lanjutan dari iPhone 5 yang sebelum nya dikeluarkan oleh pihak Apple. iPhone 5S dibandrol seharga 649 $ US dengan 3 pilihan warna, white silver, gold, dan black. Tentunya kualitas iPhone 5S tidak diragukan lagi.

 

 

Previous post

Bocoran Motorola DROID 5 dengan QWERTY Geser Kembali Beredar

Next post

5 Hal Mengecewakan dari Kehadiran iPhone 5S

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − two =