NewsSmartphoneSmartphone, Handphone

iPhone Baru Berlayar 5,7 Inci Kabarnya Hadir Mei

iPhone Baru Berlayar 5,7 Inci Kabarnya Hadir Mei – Meski sudah memasuki tahun baru, produsen dari perangkat pintar Apple tampaknya belum mengeluarkan gambaran jelas untuk iPhone seri terbaru. Hal yang seperti demikian tampaknya malah menjadi kabar simpang siur mengenai bentuk iPhone 6 nantinya. Setelah beberapa waktu lalu ada kabar jika iPhone 6 akan punya layar 3 sisi yang mirip dengan Samsung, kali ada kabar lagi yang cukup menghebohkan pengamat gadget dunia.

iPhone Baru Berlayar 5,7 Inci Kabarnya Hadir Mei

Rumor kali ini mengatakan jika nantinya Apple akan meluncurkan phablet pertamanya yang berukuran sekitar 5.7 inci. Selain itu, perkiraan waktu perilisan dari ponsel ini akan dilangsungkan sekitar Mei 2014 mendatang. Di sisi lain, nantinya perangkat ini masih akan menggunakan prosesor chipset A7 yang sama dengan iPhone 5S. Meski pameran akbar CES 2014 ini menjadi ajang para perusahaan besar untuk meperkenalkan produknya, sepertinya Apple tidak demikian.

Selain kabar tersebut, sebenarnya masih ada rumor mengenai produk terbaru dari Apple ini. Munurut salah satu tulisan di website Theweek, gadget terbaru dari perusahaan berlambang apel ini akan punya ketebalan yang super tipis. Seperti paparan dari salah satu petinggi perusahaan Apple di Cina, handset tipis ini akan dipanggil dengan sebutan iPhone Air. Nantinya perangkat terbaru ini akan punya ketebalan sekitar 6mm saja. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, ponsel ini akan jadi produk tertipis dari keseluruhan gadget yang dihasilkan oleh Apple selama ini.

Previous post

ZTE Luncurkan 5 Perangkat di CES 2014

Next post

Oppo Umumkan Smartphone Neo Berukuran 4.5 inci

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three − 3 =