SmartphoneSmartphone, Handphone

Januari 2014 Nexus 5 Masuk Pasar Gadget Indonesia

Nexus 5

Januari 2014 Nexus 5 Masuk Pasar Gadget Indonesia – Setelah resmi menggelar acara peluncuran perdananya di Amerika, kali ini giliran Indonesia yang masuk ke dalam daftar pasar Nexus 5. Ponsel yang menyandang gelar smartphone KitKat pertama ini sudah mulai melebarkan jangkauan pasarnya ke negara-negara berkembang. Pasti beberapa dari Anda sudah berpikir kapan adik dari Nexus 4 ini masuk di pasar gadget Indonesia bukan? Tak lama ini semua itu bakal terjawab, karena kabarnya Indonesia sudah tercatat di dalam daftar pasar smartphone canggih Android tersebut.

Seperti disadur dari salah satu sumber, ponsel pintar yang yang dijuluk LG G Flex dan Nexus 5 kemungkinan paling lambat masuk Indonesia pada Januari depan. Hal tersebut dituturkan oleh Kepala Pemasaran LG Mobile Communication Indonesia, Adinda Nevia. Selain itu, dirinya juga menyebutkan jika pada Desember nanti rencananya LG akan merilis barang baru yang belum diketahui media. Informasi ini didapat para pers bersamaan dengan acara peluncuran S Pro Lite Dual Glass House, Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, pada Kamis (7/11) lalu. Rencana ini juga dibarengi dengan adanya pengajuan izin terkait Nexus 5 kepada Dirjen Postel Kominfo Indonesia. Jika Anda ingin mengetahui hal ini lebih lanjut, detail informasi bisa dilihat langsung  di website resmi LG Indonesia.

Degan spesifikasi layar sebesar 4.5 inci, ponsel yang dibesut oleh LG ini punya resolusi penayangan gambar hingga 1080×1920 pixels. Di samping itu, produsennya sudah melengkapi layar ponsel yang punya kerapatan warna 445ppi ini dengan Corning Gorrila Glass 3 sebagai pelindung layar. Selain 2 hal tersebut, sudah terdengar kabar jika Nexus 5 dihadirkan ke pasaran dengan 2 varian kapasitas penyimpanan, yakni16GB dan 32GB yang punya selisih harga antara satu dan lainnya.

Ponsel yang dimotori oleh sistem operasi Android KitKat 4.4 ini ternyata sudah mendapatkan dukungan hardware dari Qualcomm. Prosesor yang punya spesifikasi Snapdragon 800 quad-core 2.3GHz ini bakal dibarengi dengan kinerja dari RAM bawaan handphone ini sebesar 2GB. Tak berhenti sampai di situ, dengan daya baterai sebesar 2300mAh, Nexus 5 juga hadir ke hadapan Anda dengan kamera yang punya sensor potret sebesar 8MP di bagian belakang dan 1.3MP untuk kamera depannya.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki ponsel keren ini? Seperti yang pernah kami kabarkan beberapa waktu lalu, Nexus 5 ini telah mendapatkan bandrol harga dari produsennya. Jika memang Anda sudah berniat untuk memiliki smartphone ini, label harga senilai Rp4 jutaan sudah disematkan produsen dan distributornya. Jadi sudah siapkah untuk merogoh kocek Anda untuk gadget pintar ini di bulan Januari depan?

Previous post

Tahun 2014 Samsung Terapkan Teknologi Dobel Piksel

Next post

Apple dan Samsung Lanjutkan Sengketa Produk

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 20 =