Galaxy FamilySmartphone, HandphoneTablet, Tab

Jelang Launching Samsung Galaxy S4

Samsung telah memublikasikan foto ‘penggoda’ untuk produk terbarunya, Galaxy S4, yang akan diluncurkan Kamis (14/3) besok.

Pihak Samsung Mobile dari Inggris memublikasikan foto tersebut di Twitter, memamerkan foto produk yang tampak samar dalam bayangan gelap. Komentar yang menyertai foto tersebut adalah “The countdown for #TheNextBigThing has begun. Who’s ready for the Global Unpacked Event on March 14?”

Meski foto tersebut hanya menunjukkan bagian atas smartphone, namun modelnya tampaknya sama dengan foto yang dipublikasikan dalam salah satu forum China, Senin (11/3) kemarin.

Dalam deretan foto tersebut, tampak bahwa S4 sangat mirip dengan S3, hanya sedikit lebih besar. Informasi dalam forum mengungkapkan bahwa S4 dilengkapi dengan 1080p display, menggunakan sistem Android 4.2.1, dengan 1.8GHz Universal5410 processor dan RAM sebesar 2GB.

Sementara pihak Verge yang pertama kali memublikasikan foto bocoran produk S4 mengatakan Universal5410 itu sepertinya merupakan kode nama untuk Exynos Octa 5410, prosesor 8-core dengan 4 A15 core power dan 4 A7 core untuk efisiensi power.

Meski demikian, kebanyakan foto bocoran yang ada saat ini tak sesuai dengan gambar yang dipublikasikan SamMobile pada Januari kemarin, yang menunjukkan gadget yang sama namun tanpa tombol di depan.

Ada pula dugaan bahwa S4 akan dilengkapi dengan ‘floating touch’ display, yang membebaskan pengguna mengontrol ponsel mereka tanpa menyentuh layarnya.

Global Unpacked Event yang diadakan Samsung mengambil tempat di New York, acara dimulai pukul 7 malam waktu setempat.

share

Previous post

Samsung Galaxy S4 Tampil Spektakuler

Next post

Google Nexus 7 - Tablet Murah dari Google dan ASUS

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + two =