GalaxyNews

Lagi-lagi Potret Galaxy A5 Bocor ke Publik

 

Lagi-lagi Potret Galaxy A5 Bocor ke Publik – Sepertinya Samsung memang tengah jadi sorotan publik dengan proyek Galaxy A seriesnya. Setelah kemarin SamMobile memperlihatkan potret bagian belakang perangkat Galaxy A5 dan A3, kini ada lagi bocoran mengenai hasil render keseluruhan dari perangkat satu ini.

Lagi-lagi Potret Galaxy A5 Bocor ke Publik

Lagi-lagi Potret Galaxy A5 Bocor ke Publik

Jika dilihat dari hasil render yang ada, perangkat ini sepertinya memang punya bentuk yang tidak beda jauh dengan prediksi media. Secara sekilas desainnya memang mirip seperti Galaxy Alpha dengan ciri khas bagian unibody  yang dibuat chamfered. Di samping itu, kabarnya perangkat ini merupakan smartphone kelas menengah dengan rasa kelas atas.

Hingga saat ini belum ada kepastian apakah seluruh komponen Galaxy A5 ini dibuat dari bahan metal atau tidak. Namun beberapa pihak pembocor masih mengatakan jika bagian casing-nya akan dibuat dari bahan metal jenis aluminium.

Untuk masalah spesifikasi yang akan dibekalkan, beberapa pekan lalu Samsung sudah memaparkannya ke media lewat lembar pers rilis. Perangkat yang punya nomor seri SM-A500F itu akan dibekali dengan layar berteknologi HD Super AMOLED dengan ukuran 5 inci. Di sisi prosesor, penggunanya akan dimanjakan dengan kinerja chip jenis Snapdragon 400 dan RAM berkapasitas 1GB.

Selain itu,  Galaxy A5  akan dibekali pula dengan baterai yang punya kapasitas daya 2330mAh dan internal memori sejumlah 16GB. Tak cukup sampai di situ saja, Samsung juga mengatakan akan memberikan OS Android KitKat versi 4.4.4 untuk dukungan sistem keselurahan perangkat. Di samping semua itu, produsen asal Korea Selatan ini sudah memastikan jika perangkanyat ini akan dibubuhi kamera dengan resolusi 13MP dan 5MP.

Nah, makin penasaran bukan dengan wujud asli dari Galaxy A5 ini? Kemungkinan perangkat ini akan diperkenalkan oleh produsennya beberapa bulan ke depan bersama dengan 2 gadget A series lainnya, Galaxy A3 dan A7. Jadi, Kita nantikan saja tanggal pengenalannya.

Previous post

Media Bocorkan Potret Galaxy A3 dan Galaxy A5

Next post

Samsung Punya Ponsel Galaxy Murah Untuk Selfie

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 15 =