GalaxyNews

Leaks Bocorkan Wujud Galaxy Note 4

 

Leaks Bocorkan Wujud Galaxy Note 4- Akun dengan ID Twitter @leaks tampaknya sudah bukan nama baru lagi bagi industri gadget terbaru di seluruh dunia. Kali ini bocoran dari Leaks datang untuk gadget terbaru milik Samsung yang akan dirilis bulan depan. Setelah wujud Galaxy Alpha yang beberapa waktu lalu sempat bocor ke media massa lewat salah satu online store, kini gantian Galaxy Note 4.

Secara sekilas, bentuk dari Galaxy Note 4 tidaklah berbeda jauh dengan Note 3. Meski bagian depan dari perangkat ini mirip dengan generasi pendahulunya, Anda akan mendapati perbedaan saat melihat bagian sisi dan belakangnya.

Seperti ditulis situs GSMArena, bagian belakang dari phablet ini dikabarkan punya bahan yang sejenis dengan Galaxy Alpha, yakni metal. Sedangkan untuk bahan bagian sisi dari Galaxy Note 4, sepetinya si perancang sudah menggunakan bahan yang menyerupai komponen plastik.

Selain perubahan itu, Anda juga akan mendapati lokasi port USB 3.0 dan speaker yang berbeda. Tak perlu khawatir mengenai fitur tambahannya,pasalnya pengguna juga akan mendapati sensor detektor detak jantung seperti pada Galaxy S5 pada perangkat ini.

Dikemas ke dalam layar display sebesar 5.7 inci, penciptanya ternyata juga sudah membubuhkan resolusi jenis Quad HD atau 2560X1440 piksel. Dari jadwal yang ada, perangkat satu ini secara resmi akan diperlihatkan kepada publik saat gelaran IFA , bulan depan.

Previous post

Galaxy Alpha, Smartphone Premium Terbaru Samsung

Next post

Wujud Smartphone Galaxy Alpha

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 3 =