LainnyaReview

Level, Headphone Canggih dari Samsung untuk Saingi Apple

Level, Headphone Canggih dari Samsung untuk Saingi Apple – Gelaran IFA 2014 tampaknya menjadi tempat pengenalan gadget-gadget bergengsi buatan Samsung. Tak hanya memperkenalkan Galaxy Alpha dan Galaxy Note 4 miliknya, nantinya acara yang digelar di Berlin itu akan memperlihatkan bagaimana rupa headphone Level.

Aksesori tambahan milik Samsung ini kabarnya akan menyaingi perangkat serupa yang diproduksi oleh Apple dan dipasarkan pada September depan. Dari beberapa video yang diunggah ke situs Youtube, Samsung tampaknya telah memamerkan fitur-fitur utama yang dimiliki oleh perangkat satu ini.

Lewat musisi David J, Samsung memperkenalkan fitur S Voice yang memudahkan para pengguna Level dalam memberikan perintah suara tanpa perlu mengeluarkan smartphone-nya. Dengan teknologi ini, pengguna headphone tidak perlu lagi mengeluarkan ponsel pintarnya dari saku atau tas.

Didesain tanpa tombol button apapun, kali ini Samsung menerapkan sistem tapping and swipping di headphone terbarunya. Tak perlu mencari letak button untuk memindah, menambah, dan mengurangi volume, karena di sini Anda hanya perlu mengetuk dan menggesekkan telapak tangan pada bagian depan speaker, nah dengan sendirinya lagu akan berpindah.

Nah, selain 2 fitur tersebut, headphone ini kabarnya juga punya sistem noise cancellation. Fitur ini memang wajib dimiliki active headphone, namun Samsung rumornya punya sisi spesial dari fitur ini. Bagaimana, berminat memiliki aksesori gadget satu ini? Kita nantikan saja peluncurannya bulan depan.

Previous post

4 Aplikasi Private Browser Khusus Android

Next post

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Sudah Ada!

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + nineteen =