SmartphoneSmartphone, Handphone

LG Akan Luncurkan Smartwatch G Health

LG Akan Luncurkan Smartwatch G Health

LG Akan Luncurkan Smartwatch G Health – Satu per satu perusahaan komunikasi kelas atas dunia semakin memperlihatkan kualitas dan kuantitas dari produk mereka. Pangsa pasar internasional menjadi tujuan utama dari perusahaan besar tersebut, tidak terkecuali LG. Di mulai dari pergerakan awal usahanya, perusahaan asal Korea Selatan ini memang sudah tidak diragukan lagi mengenai kualitas yang dimiliki setiap produknya.

Setelah semua itu berhasil menjajaki pasar kelas dunia, LG mulai beralih menggeluti dunia smartphone dan sukses merebut perhatian publik dengan smartphone buatannya. Nah untuk kali ini, LG kembali mengumumkan sebuah gadget mutakhir buatannya yang akan bersaing di dunia pasar internasional dengan perusahaan sekelasnya.

Seperti kita ketahui bersama, beberapa bulan ini para brand terkemuka di bidang komunikasi seperti Samsung, Google, Sony, dan Apple sudah memberikan kabar tentang smartwatch garapannya. Tidak mau kalah dengan brand-brand tersebut, LG pun kini mulai menggeluti gadget arloji pintarnya. Hal ini diketahui dari salah satu website pencarian yang memperlihatkan lembar pengajuan merek dagang terbaru dari perusahaan LG. Dari lembar tersebut diketahui jika arloji pintar yang dibesut oleh LG bakal dinamai G Health. Selain hal itu, arloji ini kabarnya akan masuk ke dalam kategori smartwatch berkembang.

Dari screenshot yang diperlihatkan, tidak ada informasi tambahan tentang produk ini selain 2 hal di atas. Meski demikian, Phandroid sendiri sudah menuliskan beberapa rumor tentang G Health. Kabarnya, teknologi layar yang diberikan untuk smartwatch ini akan disamakan dengan gadget lengkung yang juga dikeluarkan oleh LG. Selain itu, terdengar pula rumor jika rencana pemasaran arloji ini akan dimulai pada tahun 2014 mendatang.

Beralih dari semua itu, LG tampaknya ingin tampil beda dari perusahaan sekelasnya. Jika beberapa pesaingnya lebih mengutamakan fitur teknologi terbaru dari smartphone dan smartwatch-nya, kali ini LG menawarkan hal yang tidak biasa di dalam smartwatch rancangannya. Dari nama yang mereka berikan saja sudah bisa terlihat jika ponsel ini punya unsur kesehatan. Nama itu memang diciptakan untuk mencerminkan fitur yang akan dimiliki G Health, yakni fokus terhadap kesehatan pengguna smartwatch.

Hingga tulisan ini turun, masih belum jelas tentang bagaimana sistem yang akan diterapkan dalam fitur smartwatch besutan LG ini. Jadi untuk beberapa waktu ke depan kita masih harus sabar menunggu tentang spesifikasi dan fitur yang akan ditawarkan dalam LG G Health.

Previous post

Spesifikasi Smartphone ZTE Nubia 5

Next post

Google Hangout Dukung SMS dan Animasi GIF

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − 7 =