LainnyaReview

LG G Flex Kena Masalah Bug Gelembung

LG G Flex Kena Masalah Bug Gelembung – Belum juga resmi turun ke pasaran gadget, ternyata ada kabar miring yang harus diterima oleh LG. Berita ini menyinggung mengenai smartphone yang akan dirilisnya pada akhir bulan ini. Ponsel yang menggunakan teknologi layar lengkung ini kabarnya punya sedikit kecacatan di bagian layarnya.

LG G Flex Kena Masalah Bug Gelembung

Perancang dari ponsel ini sengaja membekalkan layar melengkung horizontal agar mempermudah komunikasi penggunanya. Selain itu, bentuk lengkung dari ponsel juga memperkecil kemungkinan jika nantinya tiba-tiba LG G Flex tertindih barang berat. Tak sampai di situ saja, perancangnya juga mengatakan jika bentuk lengkung dari ponsel ini dapat diluruskan sampai batas tertentu. Anda tak perlu cemas jika hal tersebut akan merusak ponsel, pasalnya G Flex akan kembali ke bentuk semula dengan sendirinya saat sudah ditekuk.

Namun ada hal yang disayangkan oleh penggunanya, yakni adanya gelembung di bagian layar smartphone. Menurut sebuah sumber, hal ini diakibatkan karena ponsel terlalu sering mendapatkan tekanan benda berat. Adanya berita ini akhirnya membuat LG mengeluarkan imbauan kepada para pengguna G Flex agar tidak terlalu sering memberikan beban di atasnya. Tujuan utama dari bentuk lengkung ponsel ini sebenarnya adalah mengantisipasi terjadinya tekanan secara mendadak, seperti tertindih atau terduduki.

Menurut tuturan dari LG, gelembung-gelembung yang ada di layar handset itu tidak berpengaruh pada sistem dan kinerjanya. Selain itu, gelembung-gelembung tersebut akan menghilang dengan sendirinya. Jika memang tidak bisa, Anda bisa menekan layar secara perlahan hingga gelembung tersebut hilang.

Previous post

LG G Flex Resmi Dijual Di Indonesia Pada Februari Depan

Next post

Di Masa Depan Aplikasi Mobile Akan Digratiskan

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − 7 =