LainnyaReview

LG G Flex Resmi Dijual Di Indonesia Pada Februari Depan

LG G Flex Resmi Dijual Di Indonesia Pada Februari Depan – Setelah di akhir kuartal ke-3 2013 lalu media ramai membicarakan smartphone layar lengkung, kali ini LG telah mengumumkan tanggal rilis dari handset lengkung buatannya. Menurut paparan dari situs Phandroid.com, smartphone terbaru ini akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini, tepatnya pada 31 Januari 2014 mendatang. Anda bisa membeli handset LG layar lengkung ini secara online pada tanggal tersebut. Sedangkan untuk perilisannya di pasaran nyata, LG mengatakan jika smartphone buatannya akan hadir di pasaran gadget beberapa negara pada 7 Februari mendatang.

Sedangkan untuk di Indonesia sendiri, LG sudah memastikan jika gadget G Flex akan tersedia pada Februari depan. Namun meski demikian, pihak LG di Indonesia belum memberikan informasi mengenai tanggal pasti handset tersebut tersedia di pasaran. Selain itu, media juga belum mengetahui berapa harga yang akan disematkan untuk smartphone ini. Untuk penjualannya di Korea Selatan sendiri, produsen dan distributor sudah mengumumkan bandrol harga handphone canggih ini, yakni berkisar antara Rp10-11 jutaan per unitnya.

LG G Flex Resmi Dijual Di Indonesia Pada Februari Depan

Perangkat pintar ini sendiri akan punya ukuran layar sebesar 6 inci dengan resolusi HD 720 piksel. Sedangkan untuk teknologi layar yang digunakan, perancangnya menggunakan layar berjenis curved P-OLED. Sedangkan untuk dukungan prosesornya, LG G Flex akan dibekali Snapdragon 800  quad-core Krait yang punya kecepatan operasi 2.26GHz. Di samping itu, kinerja smartphone ini juga akan disempurnakan dengan adanya RAM yang berkapasitas penyimpanan sebesar 2GB.

Desain lengkung yang dimiliki oleh ponsel besutan LG ini disesuaikan dengan bentuk wajah manusia, sehingga penggunanya akan lebih nyaman saat melakukan panggilan telepon. Di samping itu, microphone yang dimilikinya mampu memberikan kualitas suara hingga 3dB. Selain hal tersebut,  perancangnya juga telah melengkapi ponsel ini dengan sistem dual window yang memungkinkan penggunanya mengoperasikan 2 aplikasi sekaligus. Besarnya layar tampilan yang ada pada smartphone ini bisa Anda gunakan untuk mengakses foto, video, dan aktivitas streaming Youtube dengan cepat. Semua keunggulan yang dimiliki smartphone ini akan didukung dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2.

Previous post

Samsung Siap Luncurkan Smartphone Windows Phone Full HD

Next post

LG G Flex Kena Masalah Bug Gelembung

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × four =