GalaxyNewsSmartphone

LG Kenalkan Smartphone Menengah Berbasis Sistem LTE dan Android KitKat Terbaru

lg-g70-4

LG Kenalkan Smartphone Menengah Berbasis Sistem LTE dan Android KitKat Terbaru – Setelah CES 2014 usai, kini giliran MWC (Mobile World Congress) yang menjadi ajang ‘pamer’ untuk perusahaan ponsel di seluruh dunia. Usai Nokia dan Samsung memperkenalkan produk terbarunya, kali ini giliran LG unjuk gigi karya terbarunya.

Mengusung nama LG F70 sebagai produk terbarunya, produk dari Korea Selatan ini kabarnya masih punya level kelas menengah. Di samping itu, nantinya smartphone satu ini juga akan dibekali dengan sistem operasi versi terbaru dari Android, yakni KitKat 4.4.2. Karena produk F20 ini diperuntukkan kelas menengah, harga yang dipatok rumornya juga terjangkau.

Disadur dari Softpedia, perangkat satu ini merupakan handset pertama yang menggunakan sistem operasi KitKat 4.4.2 di kelasnya. Selain itu, perancangnya juga sudah membubuhkan teknologi mutakhir dalam bentuk fitur penunjang operasional penggunanya.

Bentang layar 4.5 inci pada perangkat F20 ini ternyata sudah dilengkapi dengan teknologi IPS capacitive touchscreen. Sedangkan resolusi tampilan yang dimilikinya berkisar pada angka 480x800p dengan tingkat kerapatan warna sejumlah 207 piksel per inci. Di sisi perangkat keras, LG F70 mendapat dukungan perangkat keras berupa prosesor berjenis quad-core dengan kecepatan 1.2Ghz dan RAM sebesar 1GB.

Dengan dukungan seperti di atas, Anda juga akan disuguhi beberapa fitur khusus dari produsen perangkat ini. Tak hanya punya user interface yang menarik, nantinya pengguna smartphone ini akan disuguhi pengalaman operasi yang lebih baik. Apabila Galaxy S5 muncul dengan sistem keamanan sensor sidik jari, tidak demikian dengan F70. Mengandalkan sistem Knock Code yang telah melalui tahap upgrade dari LG G2, pemilik smartphone ini tidak perlu khawatir mengenai keamanan data ponsel. Knock Code merupakan sebuah teknologi pengamanan layar dengan disertai pola patern hingga 8oribu kombinasi.

“LG F70 merupakan perangkat pintar terbaru milik kami yang telah dilengkapi teknologi LTE dan UX desain terbaik di kelasnya,” ungkapan inilah yang menjadi penekanan teknologi dalam perangkat ini. Selain itu, sang CEO juga mengatakan jika tidak menutup kemungkinan, akan disematkan pula teknologi internet berbasis 4G ke dalamnya.

Previous post

Amerika Umumkan Update Android KitKat 4.4.2

Next post

Samsung Galaxy S5 Dibandrol Rp11.7 Juta

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − thirteen =