NewsSmartphone

LG L90, Smartphone High-End Kelas Menengah

 

LG L90, Smartphone High-End Kelas Menengah

LG L90, Smartphone High-End Kelas Menengah

LG L90, Smartphone High-End Kelas Menengah – Lewat seminggu dari waktu peluncuran jajaran keluarga L Series 3, belum lama ini LG sudah memperkenalkan anggota baru dari keluarga L Series ini. Setelah beberapa waktu lalu kami mengulas seputar LG L70 ke salah satu artikel, kali ini giliran L90 yang masuk dalam ulasan gadget.

Menurut tulisan dari situs Phandroid, paparan mengenai perangkat satu ini dilaksanakan secara formal. Beberapa media massa juga memadati acara press release dari LG. Lantas apa yang dibekalkan pada perangkat baru L Series ini? Berikut ini paparan selengkapnya.

Layar

Mengusung layar berukuran 4.7 inci, Anda akan dimanjakan dengan tampilan dari layar berteknologi IPS. Sedangkan untuk urusan resolusinya, perancangnya sudah membubuhkan layar berkualitas qHD (540×960 piksel).

Hardware

Prosesor yang dibekalkan untuk gadget kelas menengah ini berjenis quad-core dengan kecepatan 1.2GHz. Sedangkan untuk dukungan memori operasional, penggunanya akan menemui RAM berkapasitas 1GB di dalamnya. Di sisi penyimpanan file, memori internal dari LG L90 ini berjumlah 8GB dan slot microSD yang mampu menampung SDcard hingga 32GB.

Kamera

Karena sudah punya label High-End, dapat dipastikan jika kamera yang dibenamkan dalam perangkat ini tidaklah berkelas biasa. Kabarnya pihak produsen LG sendiri telah mengemas handset ini ke dalam 2 variant dan yang membedakan jenis satu dengan yang lain adalah resolusi kamera. Meski belum ada kabar mengenai bandrol harganya, kamera dari perangkat canggih ini berkisar pada sensor 8 atau 5MP. Sedangkan untuk bagian depan, developernya sudah memastikan jika pengguna akan dimudahkan saat melakukan video call dengan kamera beresolusi 1.3MP.

Sistem operasi dan baterai

Di sisi sistem operasi, LG benar-benar memperlihatkan wujud high-end dari produk barunya. Dengan dukungan Android KitKat 4.4, pihak LG mengatakan jika UX dari perangkat ini dilabel terbaik di kelasnya. Selain itu, untuk segi akses internet, perancangnya sudah menggunakan sistem 3G. Sedangkan untuk daya tahan operasi sehari, developernya sudah memberikan baterai berkapasitas 2340mAh.

Previous post

Nexus 6 Dikabarkan Akan Diproduksi LG

Next post

LG G3 Dikabarkan Punya Kemampuan Tahan Air dan Anti Debu

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − eighteen =