News

LG Rencanakan Hijrah ke Windows Phone

LG Rencanakan Hijrah ke Windows Phone – Selama ini mungkin yang Anda ketahui Windows Phone hanya diproduksi oleh Nokia dan Microsoft bukan? Nah, beberapa bulan ke depan, kemungkinan LG juga akan meluncurkan perangkat mobile dengan basic OS menggunakan Windows Phone.

Masih belum ada informasi pasti mengenai rupa dan spesifikasi perangkat Windows Phone buatan LG ini, namun Softpedia sempat memberikan bocoran rencana perihal gadget tersebut. Dari berita yang beredar, kini LG Electronic kembali bekerjasama dengan ODM Arima Communication dalam hal perakitan perangkat smartphone terbarunya. Kini ODM sedang mengerjakan 2 juta unit smartphone berteknologi 3G yang akan dipasarkan sekitar kuartal ke-3 tahun ini.

Jika memang benar LG menyegerakan peluncuran Windows Phone, kemungkinan penjualan 2 juta unit smartphone yang dikerjakan oleh ODM ini akan dipercepat pula. Jika memang kabar yang beredar benar, smartphone yang rencananya diluncurkan di keluarkan kuartal ke-3 tahun ini hanya dipasarkan di negara-negara berkembang seperti Indonesia, Amerika Latin, dan beberapa lainnya.

Sejauh ini penjualan perangkat smartphone LG masih didominasi oleh Nexus 5, LG G2, dan perangkat yang sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. Meski penjualan di kuartal pertama mampu melebihi targat yang ditentukan, di akhir bulan ini LG akan menambahkan LG G3 sebagai salah satu perangkat smartphone unggulannya. Putusan ini digunakan untuk mendongkrak pangsa pasar dan popularitas yang dimiliki oleh smartphone Korea Selatan, di samping itu ada pula tujuan untuk meningkatkan rekor penjualan produk barunya.

Punya spesifikasi high-end merupakan alasan utama mengapa LG G3 bakal dicantumkan dalam perangkat unggulan vendor Korea Selatan satu ini. Anda akan mendapati dapur pacu operasi perangkat berupa prosesor jenis Quad-core Snapdragon 805 dalam perangkat ini. Di samping iru, resolusi penayangan video dan gambar yang dimilikinya berjenis Quad HD dan kamera bersensor 13MP sebagai pendukungnya.

Tampaknya LG masih perlu berpikir lagi mengenai smartphone Windows yang akan diproduksinya. Jika memang benar demikian, kemungkinan beberapa vendor smartphone besar juga mulai membangun pasar penjualan dari sistem operasi Windows Phone-nya.

Previous post

HTC M8 Akan Dikemas Dalam Warna Pink?

Next post

Iklan Samsung Galaxy S5 Sindir iPhone 5S

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 8 =