GalaxyNews

Media Bocorkan Potret Galaxy A3 dan Galaxy A5

Media Bocorkan Potret Galaxy A3 dan Galaxy A5- Lagi-lagi perangkat A series milik Samsung tertangkap kamera dan dibocorkan ke publik bagaimana rupa fisiknya. Kali ini bocoran datang untuk 2 perangkat Galaxy yang masih dipanggil Galaxy A3 dan A5.

Bocoran datang dari situs AndroidMX yang memperlihatkan perbandingan ukuran antara Galaxy A3 dan A5. Selain itu, mereka juga mengatakan jika casing unibody kedua perangkat ini dibuat dari bahan metal aluminium. Baik Galaxy A3 ataupun A5 keduanya didesain dengan casing unibody dengan bentuk chamfered di bagian tepinya.

Tapi khusus untuk Galaxy A5, media mendapati jika bagian belakang dari perangkat ini tidak bisa dibongkar pasang seperti perangkat Samsung lainnya. Perancangnya sudah memberikan label unremovable untuk casing belakang perangkat dan membubuhkan slot nano SIMcard di bagian tepi gadget ini.

Sedangkan untuk masalah spesifikasinya, handset Galaxy A5 ini bakalnya dibekali dengan layar berukuran 5 inci dan punya teknologi HD Super AMOLED. Di samping itu untuk sisi dapur pacunya, kemungkinan perangkat ini akan didukung dengan kinerja prosesor Snapdragon 400 dengan memori internal 16GB. Sedangkan untuk masalah dukungan kamera, Samsung sudah memastikan jika Galaxy S5 punya sensor potret kamera bernilai 13MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depannya.

Bagaimana dengan Galaxy A3 yang juga masuk dalam deretan perangkat A series ini? Smartphone yang kabarnya akan punya harga lebih murah dari Galaxy A5 ini nantinya sudah dilengkapi dengan sambungan koneksi jenis LTE dan dukungan dual SIMcard. Sedangkan untuk kisaran harganya, diperkirakan perangkat ini punya harga sekitar US$350-400 per unitnya.

Di samping kedua perangkat ini, saat ini Samsung juga sedang mengerjakan Galaxy A7 yang punya bentang layar 5.5 inci dan dukungan dual SIMcard. Rencananya, ketiga perangkat ini akan dirilis bersamaan dalam waktu dekat. Tapi untuk saat ini sendiri, publik masih menantikan perilisan perangkat Galaxy Alpha yang disebut-sebut merupakan versi premium dari Galaxy S5.

Previous post

HERE Maps Beta Sudah Ada di Samsung App Store

Next post

Lagi-lagi Potret Galaxy A5 Bocor ke Publik

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =