Buyer’s GuidePromoReviewTech & OSTechnology, OS

Microsoft Band Langsung Sold Out?

Microsoft Band Langsung Sold Out? – Saat update produk terbarunya, Microsoft selalu berhasil menunjukkan pada dunia bahwa pihaknya memang tak main-main dalam menciptakan sebuah teknologi. Microsoft Band adalah salah satu produk yang dimaksud, produk ini dinyatakan sold out di toko online-nya, jadi bagi yang berminat memiliki harus mengunjungi sendiri retail Microsoft. Apa sih keunggulan Microsoft Band ini? Dengan kelengkapan fitur yang ditawarkan, baik untuk olahraga maupun komunikasi, tampaknya tak berlebihan bila smartwatch satu ini diklaim memiliki semua yang diinginkan para penggemar teknologi.

Mari kita mulai mengupas apa saja sih yang ada dalam band dengan layar sentuh mungil (hanya 1,4 inci, 320×160 px) tersebut. Pertama soal bahan, Microsoft Band dibuat dari plastik thermal elastomer bergesper (adjustable) plus baterai yang kekuatannya mampu bertahan 2 hari. Untuk tampilan layarnya karena tergolong kecil, maka hanya dapat menayangkan 3 baris teks saja pada sekali waktu.

Bukan smartwatch namanya kalau tidak memuat beragam sensor seperti 3-axis accelerometer, gyrometer, pelacak aktivitas dan kalori standar, maupun monitor detak jantung. Namun lebih dari itu, Microsoft Band juga memuat GPS untuk melacak rute sehingga tak perlu lagi untuk pengguna membawa ponsel kemana-mana. Sensor UV sebagai pelacak paparan sinar matahari sekaligus sensor kulit galvanis guna mengukur stres turut menambah nilai plus produk senilai US$200 (sekitar Rp2 jutaan) tersebut. Tak hanya itu, Microsoft Band juga bisa diberdayakan sebagai pelatih olahraga, download olahraga yang diinginkan, dan dengan ajaibnya, band mampu mendeteksi setiap gerakan. Tak hanya pergerakan pemakai yang terpantau terus menerus, soal kualitas tidur pun, Microsoft Band bersedia menganalisanya.

Selain fitur yang berkaitan dengan olahraga, Microsoft Band juga dapat diandalkan soal notifikasi panggilan telpon masuk, email, pesan (bahkan Anda bisa membalasnya), sosial media, kalender, dan lain. Berbagai smartphone berbasis iOS, Android, dan Windows Phone dapat dipasangkan dengan Microsoft Band. Berbagai bonus ditawarkan, salah satunya untuk pengguna Windows Phone, sebut saja seperti Cortana dimana pengguna bisa langsung memberi perintah suara pada asisten virtual tanpa perlu meraih ponsel.

Previous post

Intip Layar Unik Samsung Galaxy Note Edge

Next post

Fitur Edit Photo Caption Akhirnya Masuk Instagram

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 10 =