GalaxyGalaxy FamilyNewsVideo

Milk Video Milik Samsung Siap Saingi Youtube

 

Milk Video Milik Samsung Siap Saingi Youtube – Tak puas berinovasi melalui ragam gadget canggihnya, Samsung terus mengembangkan sayapnya ke dunia aplikasi sebagai media kreativitasnya. Setelah beberapa waktu lalu sukses meluncurkan layanan streaming radio online bertajuk Milk Music, kini giliran aplikasi bernama Milk Video unjuk gigi di depan publik.

Resmi diluncurkan beberapa hari lalu, pemilik gadget dari keluarga Galaxy kini dapat melihat video streaming melalui Milk Video tanpa terganggu tayangan iklan seperti yang ada pada Youtube.

Samsung mengerti benar betapa penting bagi pengguna produknya untuk menemukan video baru yang lagi booming tanpa perlu merasa ‘ketinggalan info terbaru’. Uniknya, Youtube termasuk salah satu dari beberapa sumber klip yang ditayangkan Milk Video, selain rekan Samsung seperti Vice, Buzzfeed, serta College Humor and Funny or Die. Beberapa brand seperti Funny or Die and Red Bull Studios juga bakal menciptakan video secara eksklusif untuk Milk Video. Perusahaan gadget asal Korea Selatan tersebut berharap, hubungan kerjasama ini dapat memajukan aplikasi barunya tersebut.

Melalui Milk Video, pengguna dapat berbagi dan saling follow tiap akun guna mencari tahu video apa yang sedang trendi. Saat launching, aplikasi ini memang hanya bisa diakses melalui login Facebook, namun tak lama lagi, di masa depan pengguna dapat memakai akun Samsung.

Sama seperti Milk Music, Milk Video juga tersedia gratis, namun hanya untuk pengguna smartphone Samsung Galaxy saja. Sayangnya, aplikasi ini masih belum tersedia bagi pemakai tablet karena belum jelas apakah pemilik gadget dengan sistem Android dan iOS bisa mengaksesnya juga. Bagi Anda yang sudah mencoba aplikasi ini, ayo bagikan kesan dan komentar di sini.

Incoming search terms:

  • aplikasi video milik samsung
Previous post

Samsung Gandeng BlackBerry Untuk Tingkatkan Pengaman Android

Next post

'Peek Retina' Siap Periksa Mata Dari HP

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 3 =