NewsSmartphone

Nexus 6 Dikabarkan Akan Diproduksi LG

Google Nexus Rentan Hacking SMS

Nexus 6 Dikabarkan Akan Diproduksi LG – Google tampaknya masih tidak mau kalah dengan beberapa produsen ponsel seperti Nokia dan Samsung. Dikutip dari Softpedia, belum lama ini Google sudah membicarakan mengenai produksi smartphone-nya yang dinamai Nexus 6 kepada beberapa awak media massa.

Adik dari Nexus 5 ini tampak masih akan diproduksi oleh salah satu perusahaan Korea Selatan. Salah satu vendor yang kabarnya akan menangani pembuatan Nexus 6 adalah LG. Merek yang kini sedang bersaing ketat dengan Samsung ini sebenarnya telah mengeluarkan produk Nexus dari generasi ke-4. Dan tampaknya, Google masih terus melibatkan perusahaan elektronik tersebut dalam proyek gadget terbarunya.

Kemungkinan besar smartphone penerus Nexus 5 ini kan dirilis berkisar pada bulan Juni. Menurut laporan yang ada, pihak Google sendiri masih memberlakukan sistem marketing dari generasi sebelumnya. Jika diingat beberapa tahun ke belakang, Google merilis Nexus 4 dan 5 berturut-turut pada musim liburan. Hal tersebut dimaksudkan agar target pasar yang mereka punya bisa membidik banyak konsumen.

Faktanya, pihak Google sendiri telah mengungkapkan kepada khalayak jika mereka tidak ingin merilis Nexus 6 pada semester pertama tahun ini. Dari sisi lain, calon gadget terbaru dari Google ini kabarnya masih mirip dengan LG G3. Namun untuk masalah perangkat keras bagian dalam ponsel, pihak belum berani berkomentar.

Pihak LG sendiri beberapa waktu lalu telah mengatakan kepada media apabila perangkat high-end yang diproduksinya akan mengusung beberapa perangkat mutakhir. RAM berkapasitas 3GB, prosesor Snapdragon terbaru, kamera dengan sensor potret 13MP sudah dipastikan pada perangkat barunya tahun ini. Sedangkan untuk Nexus 6 sendiri sebenarnya belum masuk ke dalam kategori handset super canggih. Hal tersebut didasarkan pada tujuan awal Google yang ingin menyediakan smartphone berkemampuan unggul dengan harga minim.

Previous post

Apple Kenalkan Sistem CarPlay di Geneva

Next post

LG L90, Smartphone High-End Kelas Menengah

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − ten =