NewsSmartphone

Nokia Akan Keluarkan Penerus Ponsel Android

Nokia Akan Keluarkan Penerus Ponsel Android – Belum lama ini ada bocoran yang mengungkapkan jika Nokia akan meluncurkan generasi ke-2 dari Nokia X. Menurut blog resmi dari Nokia, generasi kedua dari ponsel Android-nya akan dinamai Nokia X2 dan punya kecepatan operasional yang lebih baik dari Nokia X.

Perusahaannya kabarnya sedang proses melakukan uji coba perangkat  di Conversation blog dan telah memasang pengaturan waktu hitung mundur untuk pelaksanaan perilisan Nokia X2. Menurut informasi yang ada, Nokia juga mencantumkan tanggal 24-6 yang kuat diduga merupakan tanggal rilis dari perangkat ini.

Sedangkan untuk tulisan yang berasal dari sumber  dalam negeri menyatakan jika nantinya perangkat pintar ini bakal dihadirkan dengan ukuran layar display 4.3 inci. Karena sudah didapuk akan punya performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya, perancangnya akan membekalkan prosesor berkecepatan 1.2GHz. Sedangkan untuk kapasitas RAM, perangkat ini sudah disemati memori pengoperasian berkemampuan 1GB.

Dengan dibekali prosesor dan RAM yang jauh lebih baik dari pendahulunya, akankah smartphone ini punya popularitas pasar yang sama dengan Nokia X? Kita nantikan saja perilisan dan berita selanjutnya dari perangkat terbaru dari Nokia.

Previous post

Samsung Umumkan Spesifikasi Galaxy S5 LTE-A

Next post

Samsung Gandeng Sprint Untuk Buat Galaxy S5 Sport

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 10 =