Review, Compare, PriceSmartphone, HandphoneTablet, TabTechnology, OS

Nokia Asha 501, Handphone Murah Terbaru dengan Layar Sentuh 3 Inci serta Opsi Dual SIM Card

andphone seri Asha terbaru dari Nokia baru saja diperkenalkan dalam sebuah acara yang dilakukan di India. Handphone tersebut adalah Nokia Asha 501 yang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah.

Dari segi desain, handphone ini tampil dengan desain yang terinspirasi dari seri Lumia milik Nokia. Selian itu, handphone ini juga hadir dengan beberapa pilihan warna yang menarik. Dan sebagai nilai plus lainnya, Nokia juga menyediakan handphone Asha 501 yang mendukung dual SIM card.

Handphone ini pun hadir dengan layar sentuh berukuran 3 inci QVGA. Di bagian belakang, terdapat sebuah kamera 3.2MP. Handphone ini pun hanya menggunakan konektivitas 2G. Selain itu, terdapat pula konektivitas WIFI, Bluetooth 3.0 dan microUSB 2.0.

Nokia Asha 501 ini juga telah dilengkapi dengan beberapa aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Foursquare, Linkedln, Twitter ataupun Youtube. Tak hanya itu, baterai 1200 mAh miliknya pun mampu bertahan selama 17 jam talk time dan 48 hari standby.

Menurut rencana, Nokia akan memasarkan handphone ini pada Juni mendatang ke 90 negara. Mengenai harga, Nokia Asha 501 ini dipatok seharga 99 USD.

Previous post

Huawei W1, Handphone Windows Phone 8 dengan Layar 4 Inci Gorilla Glass plus Prosesor Dual Core 1.2GHz

Next post

Samsung Galaxy S4 Zoom Sebagai Ponsel Samsung Pertama Dengan Kamera Super Handal 16 MP?

admin

admin

No Comment

  1. […] Nokia memiliki kantor pusat dan berkuasa di Finlandia. Daerah tersebut kini telah dirajai oleh kedatangan raksasa asal Korea Selatan, yaitu Samsung. Hal itu dibuktikan oleh presentase pasar yang dirajai oleh Samsung pada tahun 2013 ini. […]

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × five =