News

Opera Mini Bakal Sambangi Gear S

Opera Mini Bakal Sambangi Gear S – Masih ingatkah Anda dengan browser legendaris satu ini? Yap, Opera Mini! Browser dengan logo berwarna merah ini beberapa waktu lalu sudah memastikan diri jika mereka akan menyediakan aplikasinya untuk jenis perangkat smartwatch, khususnya di Gear S.

Seperti yang kita ketahui bersama, selama ini Opera sukses memanjakan para penggunanya dengan menghadirkan versi aplikasinya hampir di semua perangkat. Mulai dari platform untuk PC desktop, mobile, hingga smartphone, dan kini mereka akan mengeluarkan versi terbarunya di salah satu perangkat terbaru Samsung.

Kali ini Opera Mini tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk memberikan pengalaman browsing kapanpun dan dimanapun kepada para pengguna jam pintar. Perusahaan yang bergerak di bidang aplikasi browsing ini akan menghadirkan versi app dari browser unggulannya di perangkat berukuran 2 inci milik Samsung.

Meski ukuran perangkatnya lebih kecil, Opera Mini jelas membantu para pengguna jam pintar untuk merasakan pengalaman browsing di tempat manapun. Ditambah lagi keberadaan browser ini di Gear S didukung dengan fitur WiFi dan sambungan 3G yang dibekalkan oleh perancangnya.

Pihak pemilik browser sudah berencana akan merilis bagaimana user interface yang diterapkan dalam perangkat ini. Tak hanya itu, mereka juga membekalkan fitur compression yang membuat browser bisa menghemat bandwidth. Fitur satu ini sudah melegenda di kalangan para pengguna Opera Mini dan sangat menguntungkan mereka semua. Perlu digarisbawahi pula di sini jika Opera Mini untuk Gear S ini diterapkan untuk OS Tizen.

Untuk menjaga privasi penggunanya, Opera akan membekalkan fitur private browsing di dalamnya. Rencananya aplikasi ini akan diturunkan Samsung Apps Store musim gugur mendatang.

Gear S sendiri merupakan smartwatch pertama Samsung yang dibekali dengan OS Tizen dan sudah dilengkapi dengan koneksi 3G. Bisa dibilang perangkat ini terlihat lebih mandiri dari smartwatch generasi sebelumnya lantaran penggunanya tak perlu lagi membawa smartphone-nya untuk mengoperasikan jam pintar ini. Di samping semua itu, Gear S ini juga merupakan smartwatch pertama dari Samsung yang sudah menggunakan teknologi curved display.

Previous post

Cara Blokir Nomor di Samsung Galaxy S3

Next post

Cara Aktifkan Multi Window di Galaxy S5

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − seven =