NewsSmartphone, Handphone

Oppo Umumkan Smartphone Neo Berukuran 4.5 inci

Oppo Umumkan Smartphone Neo Berukuran 4.5 inci – Setelah sukses merilis smartphone tipe N1, pada 14 Januari lalu Oppo telah mengumumkan jika pihaknya akan meluncurkan tipe terbaru dari produk ponselnya. Seperti dilansir dari Androidcommunity, smartphone asal Cina ini akan mengusung ukuran layar sebesar 4.5 inci. Selain itu, kabarnya pula Oppo Neo akan punya kecepatan operasi di atas rata-rata di antara perangkat sekelasnya. Sedangkan untuk sisi harga, distributornya akan membandrol perangkat canggih ini sekitar Rp2.5 jutaan per unitnya.

oppo N1

Sumber lain mengatakan jika nantinya teknologi layar sentuh yang diterapkan dalam ponsel ini berjenis IPS LCD dengan tingkat sensitivitas yang tinggi. Di samping itu ponsel ini tetap bisa dioperasikan dengan lancar meski penggunanya menggunakan sarung tangan. Sedangkan untuk sisi resolusi layar yang ditawarkan dalam perangkat ini, kabarnya masih sama dengan Oppo N1, yakni full HD 720 piksel.

Rumornya spesifikasi yang dimiliki smartphone ini masih berada di kelas menengah dan belum bisa mengungguli Oppo N1. Media sendiri belum menerima detail pasti mengenai komponen yang dibekalkan di dalam smartphone ini. Namun dari kabar terbaru yang beredar, diperkirakan smartphone Oppo Neo ini akan hadir dengan sensor potret kisaran 5-8MP.

Masih belum ada kabar pasti mengenai kapan tanggal perilisan ponsel pintar ini digelar. Pihak dari Oppo sendiri mengatakan jika nantinya smartphone ini tidak hanya akan menggebrak pasar gadget Indonesia dan negara berkembang lainnya, namun rencananya handset yang dibuat di Cina ini akan dipasarkan pula di beberapa negara yang tahun lalu belum sempat dimasuki distributor Oppo N1.

Incoming search terms:

  • oppo tipe lama
Previous post

iPhone Baru Berlayar 5,7 Inci Kabarnya Hadir Mei

Next post

Samsung Siap Luncurkan Smartphone Windows Phone Full HD

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 2 =