NewsSmartphoneSmartphone, Handphone

OS Android Kitkat dipakai Galaxy S4 dan Note 3 Januari 2014

OS Android Kitkat dipakai Galaxy S4 dan Note 3 Januari 2014

OS Android Kitkat dipakai Galaxy S4 dan Note 3 Januari 2014 – Setelah kabar mengenai Note II bakal disambangi KitKat, kali ini giliran Note 3 dan S4 mendapatkan berita serupa. Duo smartphone yang punya label canggih ini rencananya akan mendapatkan update KitKat 4.4 dari Android pada bulan Januari depan. Meskipun kabar serupa diluncurkan untuk Note II terlebih dahulu, namun untuk pengaplikasiannya phablet pintar itu harus menunggu beberapa  bulan setelah S4 dan Note 3 mendapatkan update Android KitKat. Rumornya untuk phablet seri S3 dan Note II masih baru mendapatkan upate KitKat 4.4 sekitar bulan Maret-April tahun depan.

Kabar tersebut sebenarnya didapatkan dari beberapa orang staf di iTechAddict. Pihak Samsung sendiri sebenarnya belum memastikan rumor ini benar atau tidak. Tapi dalam selebaran foto yang sudah beredar di dunia maya itu dijelaskan perkiraan bulan dirilisnya OS terbaru Android untuk Galaxy Note II, III, S3, dan juga S4.

Update dari OS terbaru itu kabarnya akan punya UserInterface yang lebih halus dari versi KitKat sebelumnya. Dan seperti yang dituliskan situs GSMArena, kemungkinan besar sistem operasi ini juga hadir dengan kinerja dan pengolahan RAM yang lebih baik.

Bersamaan dengan kabar ini, sebenarnya ada kabar yang cukup mengejutkan untuk para calon dan pengguna phablet Note 3. Pasalnya, salah satu situs berita Indonesia menuliskan jika Samsung memberikan kupon belanja sebesar $5o (sekitar Rp590 ribuan) kepada seluruh pengguna Note 3. Voucher tersebut bisa dimanfaatkan oleh pemilik phablet pintar Note untuk berbelanja aplikasi Android di Google Play Store. Sedangkan untuk Anda yang sudah berniat mempunyai Galaxy Note 3, Samsung menyarankan agar menyimpan laman yang berisikan iklan ini.

Tapi untuk mendapatkan kupon belanja itu Anda harus mengisi nomor telepon dan IMEI dari perangkat Note 3 terlebih dahulu. Ini dimaksudkan agar tidak ada unsur penipuan dalam pemberian kupon belanja online dari pihak Samsung. Dan bagi para calon pengguna ponsel pintar ini jangan khawatir, karena kupon tersebut tetap bisa didapatkan kapanpun selama Anda menyimpan laman promosinya. Promo voucher dari Samsung ini akan berlangsung hingga 6 Januari 2014 mendatang.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki Note 3 dan mendapatkan voucher yang nominalnya lumayan? Nantikan pula peluncuran OS Android KitKat 4.4 di Indonesia ya.

Previous post

Kelebihan Ponsel Pintar Galaxy S4 Mini

Next post

Android KitKat Untuk Moto X Sudah Tersedia

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 2 =