GalaxyNewsReview and CompareSmartphone

Penerus LG G Pro Dinamai G Pro 2

Bentuk Fisik dari LG G Pro

Bentuk Fisik dari LG G Pro

Penerus LG G Pro Dinamai G Pro 2 – Disunting dari salah satu media Korea Selatan, LG akan memperkenalkan perangkat barunya yang dinamai LG G Pro 2. Nantinya perangkat satu ini akan dipamerkan di gelaran elektronik Barcelona yang bertajuk Mobile World Congress (MWC) pada bulan depan. Seperti namanya, perangkat ponsel ini merupakan penerus dari LG G Pro yang diluncurkan ke pasaran pada Februari tahun lalu.

Kabarnya, perangkat canggih ini akan punya bentang layar sebesar 6 inci dan dilengkapi dengan wider screen sebagai penunjangnya. Jika dibandingkan dengan kakaknya, G Pro, phablet ini punya layar yang lebih besar sekita ½  inci. Kelebihannya tak berhenti sampai di situ saja, pasalnya prosesor yang dibekalkan kabarnya punya kualitas yang lebih unggul di kelasnya, yakni Snapdragon 800 dari Qualcomm. Guna mendukung Android KitKat yang ada di dalamnya, perangkat ini sudah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3GB.

Jika melihat ke generasi sebelumnya, angka penjualan yang dicatatkan berada di atas 1 juta unit setelah 4 bulan perilisannya di pasaran. Di samping itu, untuk sisi spesifikasi G Pro pun bisa dibilang di atas rata-rata. Sedangkan untuk penerusnya, publik belum mengetahui bagaimana rupa dan komponen yang dibekalkan dalam phablet generasi ke-3 dari G series ini.

Sejauh ini Samsung pun tengah mempersiapkan perangkat generasi barunya untuk Maret/ April mendatang. Tampaknya 2 perusahaan bergengsi ini akan bersaing ketat guna mendapatkan dominasi pasar untuk ponsel Android.

Previous post

Cina Akan Luncurkan OS Saingan Android dan iOS

Next post

Update Windows Phone 8.1 Akan Dirilis April 2014

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four − 2 =