GalaxyGalaxy FamilySmartphoneSmartphone, HandphoneTech & OSTechnology, OS

Penjualan Samsung Galaxy S4 LTE-A Mencapai 150 Ribu Unit

Galaxy S4 LTE-A – Kali ini Samsung menciptakan sebuah device yang tidak hanya cantik di luar, tetapi sangat powerfull. Ponsel keluarannya kali ini, mampu menarik banyak peminat baik dari negara asal pembuatannya, yakni Korea, hingga ke mancanegara.

Bagaimana tidak, belum-belum ponsel berlayar 5 inci berjenis AMOLED ini, telah menyandang juara layanan akses internet tercepat, yakni 4G. Belum lagi, ponsel ini di-build menggunakan chip quad core dengan RAM 2Gb, dan memori internal 23GB. Selain itu, Samsung masi menambahkan teknologi canggih yang belum pernah kita temukan di ponsel smartphone lainnya.

Berikut fitur-fitur yang belum penah kita temui sebelumnya:

1. Air gesture

Setelah marak dengan ponsel layar sentuh, Samsung kini meramaikan pasar dengan teknologi terbaru air gesture.  Kita dapat berinteraksi dengan dengan perangkat smartphone kita tanpa menggunakan sentuhan. Bikin penasaran kan?

2. Sound shot

Selain dilengkapi dengan dual kamera, ponsel ini juga memiliki fitur sound shot. Uniknya selain bisa foto, kita dapat menambahkan rekaman suara juga lho di fotonya.

3.  Group play

Anda dapat menggabungkan 2 hingga 8 ponsel untuk dijadikan sound system. Anda bisa berbagi musik dan menari bersama teman-teman Anda.

Bayangkan pada tanggal 16 July 2013 kemarin, ponsel smartphone Galaxy S4 LTE-A ini telah berhasil terjual sebanyak 150 ribu unit (dikutip dari Phone Arena). Menarik bukan?

 

 

 

Previous post

Ceriakan Harimu Bersama Aplikasi Android STRIM

Next post

Galaxy Gear, Smartwatch Dari Samsung

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + twenty =