NewsSmartphoneSmartphone, Handphone

S4 Mini Dirilis di Amerika Bulan Ini

galaxy s4

 S4 Mini Dirilis di Amerika Bulan Ini – Samsung sepertinya masih belum puas dengan apa yang didapat dari penjualan Galaxy S4. Menggelar pers rilis dengan beberapa awak media Amerika Serikat, perusahaan yang pusatnya ada di Korea Selatan ini sudah mengumumkan jika Galaxy S4 Mini akan segera diturunkan ke pasar gadget internasional pada November depan. Peluncuran gadget terbaru besutan Samsung ini kabarnya akan melibatkan beberapa instansi penjualan gadget internasional, seperti AT&T, Sprint, Verizon, dan U.S. Cellular. Mengenai kapan tanggal pasti peluncuran produk ini, pihak Samsung dari Amerika ataupun Korea masih belum mengeluarkan pengumuman tentang hal tersebut.

Masih mengutamakan desain yang sama dengan saudaranya, Galaxy S4, perancang ponsel ini tampaknya hanya mengubah ukuran S4 menjadi lebih kecil. Disuguhkan ke penggunanya dengan bentang layar 4.8″ dan dilengkapi dengan teknologi layar Super AMOLED, S4 Mini kabarnya bakal punya resolusi tampilan sebesar 960x540pixels. Tak sampai di situ, ponsel yang punya varian warna hitam, biru, dan merah ini juga akan dibekali dengan prosesor dual-core Snapdragon 400 yang berkecepatan 1.7GHz. Agar performa kerja smartphone kecil ini maksimal, perancangnya bakal membubuhkan RAM sebesar 1.5GB sebagai partner kerja prosesor S4 Mini.

Masih menggandeng sistem operasi Android, produsen dari ponsel ini sudah memastikan jika Jelly Bean 4.3 bakal hadir di S4 ini sebagai OS bawaan. Selain itu, sebagai HP yang sudah dilabel dengan sebutan ‘canggih’, Galaxy S4 Mini juga hadir dengan kualitas kamera utama hingga 8MP. Sedangkan untuk segi komunikasi nirkabel, gadget ini disuguhkan ke hadapan penggunanya lengkap dengan fitur Wi-Fi, NFC, infrared port, dan juga GPS sebagai acuan lokasi smartphone Anda.

Hadir sebagai produk miniatur gadget apik, Galaxy S4 Mini kabarnya juga punya beberapa fitur yang bisa jadi andalan untuk pembuatnya. Nah, berikut ini kami berikan ulasan singkatnya mengenai fitur apa saja yang ada sejak awal pembelian S4 Mini.

  • WatchOn akan mempermudah pengguna smartphone ini untuk mencari info tentang acara TV terbaru. Selain itu, fitur ini juga punya fungsi sebagai remote control TV Samsung Anda.
  • Simple Sharing merupakan fitur yang bisa memudahkan Anda dalam berbagi file dengan pengguna Samsung lainnya. Cukup dengan menggunakan aplikasi S Beam, Anda sudah bisa mentransfer data tanpa harus ada koneksi Wi-Fi ataupun sinyal dari SIMcard.
  • Intuitive Camera Interface adalah fasilitas yang disediakan untuk mendukung kamera yang ada dalam gadget ini. Dengan memanfaatkan beberapa efek dan pengaturan yang ada, Anda bisa memperoleh foto yang baik dan berkualitas dari smartphone mini ini.
  • Easy Mode bisa Anda gunakan untuk menata ulang letak dari menu atau aplikasi yang ada di smartphone ini. Dengan adanya fitur ini, Anda akan merasa lebih mudah dan nyaman dengan tatanan menu pribadi gadget Anda.
Previous post

Instagram Umumkan Proyek Iklan

Next post

Google Play Store Punya Wajah Baru

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 2 =