Smartphone

Samsung Akan Buat Versi Mini Galaxy S5

Samsung Akan Buat Versi Mini Galaxy S5 – Belum terlihat rupa dari Galaxy F yang disebut-sebut merupakan versi premium dari Galaxy S5, kali ini Samsung kembali mengabarkan jika ponsel terbarunya akan dikemas ke dalam versi mini. Galaxy S5 Mini ini akan punya ukuran sekaligus spesifikasi yang lebih rendah dari pendahulunya. Tapi meski demikian, fitur utamanya tidak akan mengalami pengurangan.

Kabar mengenai akan dibuatnya Galaxy S5 Mini ini dikatakan oleh Marketing Director Samsung UK. Pihak Samsung Inggris itu menyebutkan jika perangkat ini punya fitur dan teknologi yang sama persis dengan Galaxy S5.

Galaxy S5 Mini akan didukung dengan kinerja prosesor qud-core berkecepatan 1.4GHz dan memori RAM berkapasitas 1.5GB. Sedangkan untuk ukuran bentang layarnya, perangkat ini punya ukuran 4.5 inci dengan bahan tampilan jenis Super AMOLED.

Jika kita melihat ke Galaxy S5, perangkat ponsel terbaru dari Samsung itu punya spesifikasi prosesor quad-core dengan kecepatan 2.5GHz. Di sisi memori operasi/ RAM, perangkat itu punya kapasitas 2GB dan layar berukuran 5.1 inci.

Sedangkan untuk sisi pengemasan, nantinya Samsung akan memadukan desain iconic dan beberapa fitur penting dari Galaxy S5. Dengan ukuran yang lebih kecil, Galaxy S5 Mini ini dibuat agar lebih mudah diselipkan di kantong celana atau tas penggunanya. Rencananya, perangkat mini ini akan dihadirkan dengan 4 varian warna, yakni charcoal black, shimmery white, electric blue, and copper gold.

Di sisi dukungan lain, pengguna perangkat ini akan mendapati baterai dengan jumlah daya maksimal yang lebih kecil sekitar 700mAh dari Galaxy S5, atau 2100mAh. Sedangkan untuk masalah resolusi kameranya, gadget ini hanya dibekali sensor potret sebesar 8MP. Namun meski spesifikasinya mendapatkan pengurangan dari generasi pendahulunya, beberapa fitur seperti Samsung Power Ultra Saving, konektivitas LTE, dan sensor detak jantung sudah dipastikan punya fungsi dan sistem yang sama persis dengan Galaxy S5.

Bagaimana, apakah Anda berminat untuk memiliki perangkat canggih dari Korea Selatan ini? Kabarnya, perangkat ini untuk kali pertamanya dirilis di Rusia dan negara lainnya menyesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh Samsung.

Previous post

Harga Samsung Galaxy Tab S di Indonesia

Next post

Cara Backup Semua Data di Galaxy S4

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 − 4 =