NewsReview and Compare

Samsung Akan Luncurkan Headphone dan Audio Device

Samsung Akan Luncurkan Headphone dan Audio Device – Minggu (27/4) lalu Samsung telah resmi mengumumkan kepada media massa tentang produk terbaru perusahaannya. Jika Anda membayangkan kali ini Samsung memperkenalkan produk smartphone/ tablet, itu merupakan kesalahan. Dalam pengumuman yang digelar hari Minggu itu raksasa gadget Korea Selatan itu memperkenalkan premium headphones dan audio devices rancangannya. Seperti disampaikan dalam pengumumannya, headphone dan audio devices ini akan mengandalkan koneksi Bluetooth saat disambungkan dengan perangkat smartphone/ tablet. Level yang merupakan salah satu jenis speaker dari audio device terbaru, kabarnya akan diriliis dalam kurun waktu seminggu ini. Mengenai kisaran harga dan kapan tanggal pastinya, Samsung belum mengabarkannya kepada media manapun. Namun, dari konferensi tersebut media mendapatkan bocoran jika Level device akan dirilis secara global. Selain menuturkan mengenai jenis produk baru yang akan dirilisnya, Samsung juga memberikan beberapa perangkat menurut tingkatannya. Berikut ini beberapa perangkat yang akan dirilis Samsung dalam sepekan ini.

1. Level Over

Level Over merupakan earphone dengan top-tier model. Pengguna dapat menyambungkan perangkat anti berisik ini dengan smartphonennya dengan bantuan wireless Bluetooth dan touch control yang telah disediakan. Jika pengguna ingin mengatur volume suara dari perangkat ini, mereka cukup memberikan sentuhan ke atas atau bawah di bagian samping earphone. Sedangkan untuk mengganti track musik, cukup lakukan cara yang sama, namun ubah pola sentuh dengan arah kanan atau kiri. Dan untuk menghentikan dan memainkan lagu, Anda cukup mengetuk bagian speaker earphone.

2. Level On

Jika Level Over dilengkapi dengan teknologi noise canceling, tidak demikian dengan Level On. Perangkat yang punya ukuran lebih kecil dari Level Over ini sudah tidak menggunakan koneksi wireless Bluetooth. Sedangkan untuk sisi harga, kemungkinan besar harga yang dibandrolkan produsennya tidak semahal Level Over earphone.

3. Level In

Jika 2 perangkat sebelum Level In merupakan earphone, di urutan ke-3 ini sudah berbeda jenis. Dengan menggukan sistem speaker tersendiri, Level In merupakan earbuds terbaru yang punya kualitas suara berbeda dengan earbuds yang menjadi perangkat bawaan setiap smartphone Samsung.

4. Level Box

Inilah speaker box terbaru dari Samsung. Dilengkapi dengan teknologi Bluetooth, Anda bisa memutar musik dengan volume cukup keras tanpa harus menggunakan kabel. Di samping itu, jika smartphone Anda sudah dilengkapi dengan teknologi NFC (Near Field Communication), Anda bisa menggunakan Level Box hanya dengan mendekatkannya dengan sumber playlist.

Previous post

Microsoft Surface Mini Gunakan Update Windows 8.1

Next post

Nokia Ganti Nama Jadi Microsoft Mobile Oy

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + eight =