GalaxyTablet

Samsung Akan Produksi Tablet Misterius

Samsung Akan Produksi Tablet Misterius – Belum juga Galaxy S5 turun ke pasar gadget, sudah ada kabar burung yang mengatakan jika Samsung punya tablet misterius. Seperti disunting dari kanal berita Yahoo US, kemungkinan besar tablet yang punya nomor model SM-T800 ini akan jadi perangkat berpredikat high-end dari Samsung. Selain itu, ada pula kutipan yang menyebutkan jika perangkat ini merupakan versi perpaduan dari Note dan Pro model.

Masih dari sumber yang sama, di gelaran FCC lalu, Samsung sudah memberikan sedikit bocoran mengenai 2 perangkatnya yang punya nomor model SM T-805 dan SM T-801. Meski tidak banyak detail yang dipaparkan, kemungkinan 2 perangkat tersebut mendapatkan fitur seperti Wi-Fi, dan jenis koneksi 3G dan 4G. Terkait dengan produk baru tersebut, ada yang mengatakan jika tablet misterius Samsung bermodel SM-T800 itu punya resolusi tampilan yang tinggi, yakni 2560×1600 piksel. Selain itu, untuk OS yang dibekalkan, kemungkina n besar sudah menggunakan Android KitKat 4.4.

Tak sampai di situ pula, ada kabar yang meyakini jika nantinya tablet yang belum diketahui bentuknya ini punya jenis layar AMOLED dengan ukuran 10 inci. Di sisi lain, pihak dari GFXBench mengatakan jika perangkat Samsung dengan model SM-T700 punya layar berukuran 8.4 inci dengan resolusi yang sama dengan SM-T800. Dalam hal ini masih belum diketahui layar jenis apakah yang akan diterapkan sebagai pendukung operasionalnya.

Sebelum mengerti bagaimana rupa tablet misterius dari Samsung ini, para pecinta gadget mengatakan jika mereka masih menantikan dilaunchingnya Galaxy Tab 4. Generasi ke sekian dari Samsung Tab ini rumornya akan dihadirkan ke dalam 3 versi yang berbeda. Menurut bocoran dari GFXBench saat ada di acara FCC, perangkat ini akan dikemas dengan 3 ukuran yang berbeda, yakno 10 inci, 8 inci, dan 7 inci. Dan untuk resolusinya, kemungkinan besar kualitas angkanya berkisar di 1280×800 piksel per tabletnya.

Selengkapnya menganai bagaimna fitur yang akan diberikan, kami belum mendapatkan informasi lebih. JAdi, untuk lebih mengerti bagaimanakah spesifikasi,

Previous post

Lumia 930 Akan Dirilis Dengan Windows Phone 8.1

Next post

Samsung dan Apple Lanjutkan Perselisihan Meja Hijau

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 1 =