GalaxyNews

Samsung Akan Rilis Smartphone A Series

Samsung Akan Rilis Smartphone A Series – Setelah sukses memproduksi smartphone tipe Galaxy Sseries, kini ada rumor baru jika raksasa teknologi Korea Selatan ini akan merilis ponsel pintar seri terbaru. Disadur dari Cnet, gadget ini akan punya desain keseluruhan yang mirip dengan Galaxy Alpha.

Seperti diinformasikan oleh SamMobile, keluarga smartphone A series ini mulanya akan dikeluarkan 3 jenis terlebih dahulu. Sedangkan untuk masalah fiturnya, perangkat A series ini akan menganut fitur pada Galaxy Alpha yang dirilis pada bulan depan. Mengenai waktu pengenalannya, kemungkinan 3 smartphone ini diperkenalkan pada kuartal ke-3 tahun ini.

Menurut laporan yang ada, smartphone trio A ini akan dibekali dengan sistem operasi Android KitKat 4.4 dan sudah menggunakan casong baha metal. Lebih lanjut laporan tersebut menjelaskan nomor seri dari ketiga handset ini, yakni SM-A300, SM-A500, dan SM-A700. Tiga handset tersebut akan dibandrol dengan varian harga yang berbeda dan punya selisih satu sama lain.

Salah satu bocoran lain mengatakan jika tipe A300 akan mengusung resolusi qHD (960x540p) dan untuk 2 tipe lainnya diperkirakan punya resolusi berkelas HD. Mengenai kamera, mereka tidak menyebutkan berapa jumlah resolusi untuk sensor bidik dari ketiga gadget A series ini. Namun Cnet menuliskan jika kamera depan dari gadget terbaru Samsung ini punya kualitas yang lebih baik.

Samsung memang rencananya tidak ingin mengejutkan publik dengan kehadiran perangkat A series ini. Mereka masih akah berfokus pada pengenalan Galaxy Note 4 yang selama ini masih menjadi misteri bagi para penggila phablet Note Series. Seperti yang sudah diberitakan akhir-akhir ini, kemungkinan phablet Samsung Galaxy Note 4 ini sudah menggunakan casing jenis metal seperti Galaxy Alpha.

Previous post

Samsung Rencanakan Buat Jam Pintar Bentuk Bulat

Next post

Gear S, Jam Pintar yang Bisa Dipakai Telpon

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − ten =