News

Samsung Akan Rilis Tablet Layar AMOLED Juni Depan

Samsung Akan Rilis Tablet Layar AMOLED Juni Depan – Seperti dituliskan The Korea Times, Samsung kini sedang menantikan gelaran pameran produk di Amerika Serikat. Acara yang diadakan pada pertengahan bulan depan, tepatnya 12 Juni mendatang, itu diberi tajuk Unpack Event dan diselenggarakan di New York.

Dalam tulisan situs tersebut dijelaskan jika Samsung akan merilis tablet berjenis layar OLED. Tablet mutakhir ini sendiri dihadirkan ke dalam 2 varian ukuran yang berbeda, 8.4 inci dan 10.5 inci. Selain itu, kabarnya 2 tablet ini akan dibekali dengan kemampuan fingerprint dan diimbangi dengan tampila AMOLED di dalamnya.

Sebenarnya, di tahun 2012 lalu Samsung telah meluncurkan sebuah tablet dengan layar teknologi AMOLED. Namun mereka terpaksa mengalami kekecewaan lanataran tablet berukuran 7.7 inci itu tidak mendapatkan antusiasme yang maksimal dari pasar.

Dari peristiwa tersebut, Samsung berdalil jika perusahaannya akan mengalahkan pangsa pasar di tahun 2015 mendatang/ Menurut sebuah riset yang dilakukan oleh sebuah perusahaan, di kuartal pertama 2014 ini, Apple sukses menguasai pasar tablet dengan persentase angka sejumlah 28.9%. Sedangkan untuk Samsung, posisinya masih berada di bawah perusahaan besutan Steve Jobs dengan persentase pangsa pasar 22.6%.

Previous post

Samsung Tidak Berikan Update KitKat Untuk Galaxy S3

Next post

Samsung Galaxy S5 Prime Dirilis Bulan Depan

admin

admin

No Comment

  1. […] Tab S ini merupakan nama dagang untuk tablet Samsung yang beberapa waktu lalu dirumorkan sebagai tablet berlayar jenis AMOLED. Meski belum resmi dirilis ke pasaran gadget dunia, beberapa waktu lalu, SamMobile sudah […]

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + 8 =