News

Samsung Bekali Kamera 13MP di Smartphone SM-A500

 

Samsung Bekali Kamera 13MP di Smartphone SM-A500 – Nah, kali ini kabar baru datang dari smartphone SM-A5oo yang statusnya masih dalam pengerjaan produsennya. Satu dari 3 smartphone A-series Samsung ini kabarnya akan mengalami perubahan di bagian resolusi kamera dan salah satu software-nya.

Dari informasi yang didapatkan SamMobile, kemungkinan nantinya ponsel pintar SM-A500 ini tidak akan dibekali kamera beresolusi 8MP seperti kabar sebelumnya. Menurut informasi terbaru dari situs tersebut, nantinya perangkat ini akan dibekali kamera dengan resolusi 13MP dan user interface TouchWiz yang dibekalkan dalam Galaxy Note 4.

Karena sudah menggunakan software tampilan terbaru dari Samsung, bisa jadi nantinya beberapa fitur tampilan dalam Galaxy Note 4 juga dibekalkan. TouchWiz sendiri punya konsep tampilan yang cukup sederhana dan minimalis. Meski fitur eksklusifnya tidak diberikan, nantinya sistem user interface dalam perangkat SM-A500 akan dijalankan sama persis seperti pada Note 4.

Belum ada informasi lanjut perihal perkembangan perakitan ponsel A-Series ini. Samsung sendiri masih enggan berkomentar terkait spesifikasi lanjutan ataupun fitur eksklusif dalam smartphone ini. Jadi untuk tahu bagaimana perkembangan beritanya, tetap kunjungi GadgetSamsung.com.

Previous post

Samsung Hadirkan Infographic Fitur Galaxy Note 4

Next post

Galaxy Grand Prime, Ponsel Selfie Pertama Dari Samsung

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × four =