News

Samsung Bikin Kabel Untuk Berbagi Daya Baterai

Samsung Bikin Kabel Untuk Berbagi Daya Baterai – Samsung sedang berusaha untuk membuat para penggunanya menemui kemudahan dalam menggunakan perangkat yang mereka produksi. Nah, belum lama ini Samsung mengatakan kepada media massa jika perusahaannya punya kabel khusus yang bisa dimanfaatkan pengguna gadgetnya jika kesulitan menemukan sumber listrik.

Kabel yang dinamai Samsung Power Sharing ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan proses charging dengan bantuan tablet atau smartphone lain. Namun perlu diketahui pula jika sebenarnya kabel power sharing tidak bisa mengisi baterai perangkat pintar Samsung hingga status penuh. Hal tersebut dikarenakan kabel ini dirancang agar baterai smartphone atau tablet Anda tidak sampai kosong.

Untuk menggunakan kabel ini, Samsung membekalkan Power Sharing app untuk smartphone Android. Aplikasi ini memungkinkan pengguna Power Sharing cable untuk memilih jumlah arus listrik yang digunakan untuk melakukan tranfer daya baterai dari perangkat Samsung satu ke yang lainnya. Sedangkan untuk masalah ketersediaannya, Samsung masih memasarkan Power Sharing cable ini di US saja.

Previous post

Samsung Rilis Infographic Spesifikasi Galaxy Alpha

Next post

Samsung Rilis Galaxy Note 4 Akhir Oktober di 140 Negara

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × five =