News

Samsung dan Apple Lanjutkan Perselisihan Meja Hijau

 

Samsung dan Apple Lanjutkan Perselisihan Meja Hijau

Samsung dan Apple Lanjutkan Perselisihan Meja Hijau

Samsung dan Apple Lanjutkan Perselisihan Meja Hijau – Belum genap setahun setelah ditetapkannya denda untuk Samsung, kali ini Apple kembali menyeret raksasa teknologi Korea Selatan itu ke meja hijau. Dilaporkan dari California, duo rival ini masih akan memperkarakan mengenai hak cipta yang dimiliki salah satunya.

Seperti dituliskan sumber kami, dalam sidang ini nantinya Apple akan memperkarakan beberapa teknologi yang ada di dalam produk terbaru Samsung. Selain itu, nantinya sidang babak baru ini masih mengungkit pula kasus yang sudah dilaporkan salah satunya di 2012 lalu

Sebelumnya, di tahun lalu Samsung telah resmi mendapatkan denda pengadilan sebesar US$929 juta. Namun meski demikian, Samsung memilih untuk mengajukan banding kepada hakim pengadilan. Menurut kabar yang ada, nantinya baik Samsung dan Apple akan mendapatkan masa jeda dalam kasus ini sebelum hakim memberikan putusan akhir kepada keduanya hingga 17 bulan ke depan.

Senarnya yang mendasari kasus ini adalah tuduhan Apple kepada Samsung mengenai pelanggaran 5 hak paten produknya. Jika memang nantinya keputusan hakim berpihak pada Apple, kemungkinan besar Samsung akan mengalami kebangktutan. Sedangkan menurut tulisan dari VOAIndonesia, bisa jadi nantinya biaya persidangan ini dibebankan kepada para konsumen. Ditambah lagi proses mediasi di antara keduanya selama ini tidak berbuah apapun alias buntu. Kemungkinan lain yang akan terjadi jika Apple memenangkan sidang adalah Samsung mengalami penurunan penjual untuk perangkatnya.

Previous post

Samsung Akan Produksi Tablet Misterius

Next post

Blackberry Resmi Rilis BBM 2.1 di iOS, Android, dan BB

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 4 =