News

Samsung dan Apple Resmi Berdamai

 

Samsung dan Apple Resmi Berdamai – Siapa yang tak tahu kasus dari 2 perusahaan ini? Bagaikan rival yang tidak akan bisa didamaikan, kali ini publik dikejutkan dengan berita jika 2 brand gadget ini berdamai. Tapi perlu diketahui jika kata damai ini hanya dikenal untuk sengketa mereka yang ada di luar Amerika.

Seperti yang sudah diberitakan oleh media massa, belum lama ini baik Samsung maupun Apple saling menggugat perkara hak paten. Tak sedikit pula kasus yang sudah diseret ke pengadilan di beberapa negara. Namun menurut informasi beberapa waktu lalu, semua tuntutan itu akan mereka batalkan terkecuali untuk wilayah US.

Apple dan Samsung sudah sepakat dan setuju untuk membatalkan semua sengketa hukum di luar wilayah Amerika Serikat. Dengan adanya pengumuman itu, secara resmi kasus yang ada di beberapa negara seperti Australia, Jepang, Belanda, Jerman, Perancis, dan Italia dihentikan. Sedangkan untuk persetujuan lisensi di Amerika, keduanya masih dalam proses hukum dan menunggu keputusan akhir.

Seperti ditulis situs Irishtimes, kasus terakhir yang sedang diproses oleh pengadilan Amerika adalah tudingan Apple terhadap Samsung karena sudah mencuri desain iPhone miliknya. Sedangkan untuk kubu Samsung, mereka menggugat Apple lantaran menggunakan teknologi transmisi nirkabel milik perusahaan Korea itu tanpa izin.

Editor's Rating

Previous post

Cara Cepat Mengisi Ulang Daya Baterai

Next post

Samsung Rencanakan Galaxy Alpha Dirilis di IFA 2014

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × four =