News

Samsung Dirumorkan Akan Rilis Kacamata Pintar

Samsung Dirumorkan Akan Rilis Kacamata Pintar – Setelah sukses membuat produk jenis jam pintar, kini Samsung dirumorkan akan punya produk kacamata pintar yang menandingi smartglasses buatan Google. Tampaknya Samsung memang serius dalam merencanakan langkahnya di produk jenis wearable device. Buktinya dalam setahun ini saja perusahaannya sudah meluncurkan wearable device lebih dari 3 macam.

SamMobile menginformasikan jika kacamata pintar milik Samsung ini akan dinamai Samsung Gear Blink. Di samping itu mereka juga memaparkan jika kemungkinan perangkat ini dirilis pada Maret 2015 bersama dengan Galaxy S6. Kabarnya, 2 perangkat tersebut bakalnya akan ditunggu-tunggu oleh publik dan populer di kalangan pasar gadget sekelasnya.

Selain mengenai nama dan kemungkinan bulan rilisnya, Samsung Gear Blink rumornya punya fitur yang jauh lebih mutakhir dibandingkan Google Glass. Disadur dari situs yang sama, nantinya wearable device ini akan punya fitur berupa keyboard virtual pada telapak tangan dan keyboard on air yang memudahkan pengguna untuk mengetik pesan. Samsung sendiri saat ini sudah mengantongi izin untuk merek dagang dan paten kekayaan dengan nomor 4020140033123.

Meski sempat dikabarkan akan diperkenalkan ke media pada bulan ini, Samsung sejauh ini belum berkomentar lebih jauh terhadap kabar ini. Meski belum ada bocoran lebih jauh mengenai Samsung Gear Blink, kemungkinan nantinya perangkat ini akan didukung dengan OS buatan Samsung yang dinamai Tizen. Jika memang ada gambar render dari perangkat ini di media massa, itu bukanlah 100% konsep desain dari Samsung. Jadi jika memang penasaran dengan desain kacamata pintar buatan Korea Selatan ini, tampaknya kita harus bersabar dan mengikuti berita perkembangannya.

Previous post

Galaxy Alpha Dirilis 12 September di Inggris

Next post

Galaxy S4 Dapat Update Android KitKat 4.4.4

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × five =