NewsTech & OS

Samsung Galaxy Dapat Aplikasi Here Maps Dari Nokia

Samsung Galaxy Dapat Aplikasi Here Maps Dari NokiaSamsung dan Nokia akhirnya memberikan pernyataan resmi kepada media terkait kerjasama yang mereka lakukan. Kerjasama antara 2 perusahaan besar ini diwujudkan dengan adanya aplikasi HERE Maps milik Nokia yang akan dihadirkan pada smartphone Galaxy. Kabarnya aplikasi peta ini diberikan secara cuma-cuma kepada para pengguna ponsel pintar Galaxy buatan Samsung.

Samsung Galaxy Dapat Aplikasi Here Maps Dari Nokia

Samsung Galaxy Dapat Aplikasi Here Maps Dari Nokia – (cp) SamMobile

Masih disadur dari sumber yang sama, nantinya HERE Maps (beta) for Android ini dilengkapi dengan panduan perjalanan suara dan bisa diakses dalam keadaan offline. Khusus fasilitas peta offline, HERE Maps menyediakan sebanyak 200 negara dan setengah dari jumlah itu sudah dilengkapi dengan panduan untuk pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor.

Belum cukup dengan menghadirkan peta yang dilengkapi dengan panduan, nantinya HERE Maps juga punya informasi trafik lalu lintas dari 40 negara sekaligus. Tapi khusus untuk fitur trafik lalu lintas terbaru pengguna wajib terhubung dengan koneksi internet.

Pengguna aplikasi ini bisa memilih tempat yang akan mereka kunjungi dengan mengakses situs HERE.com dan ini akan secara otomatis menyambung ke smartwatch dan smartphone mereka.

Nah, tertarik untuk menggunakan aplikasi HERE Maps yang ada di smartphone Samsung Galaxy? Kita nantikan saja peluncuran resmi dan update dari aplikasi ini.

Previous post

Fingerprint di Samsung Galaxy Note 4 Lebih Baik dari Galaxy S5

Next post

Salah Satu Ponsel A Series Samsung Dapat Sertifikat Bluetooth

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 1 =