GalaxyGalaxy FamilyNews

Samsung Galaxy Note 4 di Rilis 3 September 2014

Samsung Galaxy Note 4 di Rilis 3 September 2014 – Satu lagi gadget dari perusahaan Korea Selatan yang ditunggu-tunggu tanggal rilisnya oleh publik, Galaxy Note 4. Dari informasi terbaru yang ada, phablet satu ini akan dirilis ke pasaran sebulan sebelum iPhone 6 milik Apple diluncurkan, yakni pada 3 September 2014 mendatang. Ini artinya para penggila gadget lebar dari Samsung bisa lebih cepat mengerti perangkat layar lebar ini dari jadwal rilis awalnya.

Menurut informasi dari Korean Times, Samsung sudah resmi mengumumkan detail rencana perilisan dari Galaxy Note 4. Pemilihan September sebagai bulan diluncurkannya phablet terbaru milik Samsung, produsennya juga ingin memamerkan perangkat ini di IFA yang merupakan gelaran teknologi terbesar di Eropa yang dilaksanakan di Berlin beberapa hari setelah acara launching Galaxy Note 4.

Seperti dituturkan official Samsung, nantinya pihak perusahaan juga akan mengundang rekan media sebagai partisipan even peluncuran produk barunya. Selain itu, pihak raksasa dari perusahaan teknologi terbesar di Korea Selatan ini sudah memberikan beberapa bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 yang akan dirilis.

Galaxy Note 4 merupakan gadget pertama dari Samsung yang sudah dilengkapi dengan teknologi sensor terhadap sinar ultraviolet. Perancangnya suah membekalkan sensor yang bisa mengukur kadar radiasi sinar UV dan menggolongkannya dalam indeks yang ada di aplikasi S Health. Sedangkan untuk masalah bentang layar dan ukurannya, sejauh ini media masih mendapatkan kabar jika nantinya Galaxy Note ini akan dihadirkan dalam ukuran 5.7 inci dengan spesifikasi layar curved OLED. Namun untuk para pengguna di negara Korea, perancangnya sudah membekalkan jenis koneksi internet LTE-A.

Sedangkan untuk urusan dapur pacunya, Samsung akan membenamkan chipset Snapdragon 805. Namun pihaknya juga menambahkan jika chipset ini tidak digunakan untuk semua jangkauan pasar gadget Galaxy Note 4. Kemungkinan prosesor jenis Snapdragon 805 akan dibenamkan untuk perangkat yang dipasarkan di daerah Cina, Korea, Jepang, Amerika dan beberapa pasar yang mendukung jaringan perangkat ini. Khusus untuk pasar wilayah Eropa, nantinya perancangnya akan menggunakan prosesor Exynos SoC sebagai ganti dari Snapdragon 805.

Previous post

Cara Mengembalikan Foto yang Dihapus dari Galaxy S5

Next post

Samsung Digugat Microsoft Masalah Dana Royalti

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − five =