CameraGalaxy FamilySmartphone, HandphoneTechnology, OS

Samsung Galaxy NX MirrorLess tampil dengan OS Android Jelly Bean

Foto © : engadget.com

Bulan lalu Samsung telah memperkenalkan produk terbarunya yaitu kamera compact mirrorles nya dengan nama Samsung Galaxy NX. Yang menarik dari kamera ini selain mirrorless dan interchangeable, Samsung juga membenamkan OS Android Jelly Bean pada kamera barunya ini. Dengan keberadaan sistem operasi tersebut, kamera ini dilengkapi dengan beberapa aplikasi Android seperti halnya Galaxy Camera. Selain itu dengan menggunakan kamera ini, penggunanya bisa secara langsung mengupload foto kreasinya secara wireless menggunakan jaringan 4G LTE. Sebagai tambahan, terdapat pula fitur konektivitas Bluetooth 4.0.

Kamera ini mempunyai layar berukuran besar 4.8 inci HD di bagian belakang. Di dalamnya, Samsung menggunakan prosesor quad core Pega-Q 1.6GH serta DRIMe IV Signal processor untuk imaging. Untuk tampilan UI miliknya, kamera ini tidak terlalu berbeda dengan handphone Android.

Selanjutnya, kamera ini juga dilengkapi dengan sensor 20.3MP APS-C. Sensor ini pun diklaim mampu menghadirkan gambar dengan kualitas yang bagus serta detail meskipun dengan cahaya yang kurang. Ditambah dengan keberadaan DRIM2 IV, kamera ini mempunyai kecepatan dan akurasi yang tinggi, dengan kecepatan shooting 8.6 fps.

Belum ada informasi mendetail tentang harganya, tunggu saja kapan gadget keren ini dijual di pasaran Indonesia.

 

Incoming search terms:

  • mirrorless android
Previous post

Tizen: Dicari Developer Aplikasi

Next post

Mengenal Istilah Streaming

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + eighteen =