Galaxy FamilyReview, Compare, Price

Video Samsung Galaxy S4!

Video Review Samsung Galaxy S4.

Sebuah tes dilakukan terhadap kamera berbagai smartphone untuk mengetahui kemampuannya. DxO Labs pun mengakui performa Samsung Galaxy S4 lebih unggul daripada iPhone 5.

DxO Lab adalah perusahaan yang memiliki spesialisasi di bidang analisis optik kamera dan sensor foto. Mereka memberikan nilai 75 terhadap Samsung Galaxy S4, sedangkan pesaingnya mendapat selisih tipis yakni 72. Samsung Galaxy S4 mengalahkan iPhone 5 di semua kategori penilaian.

Perusahaan asal Perancis itu mengatakan Samsung Galaxy S4 mengungguli iPhone 5 di kategori foto still maupun video. Dalam keadaan minim cahaya, Samsung Galaxy S4 memiliki banyak noise namun secara umum kamera mempertajam fotonya dengan cukup baik. Sementara itu jagoan Apple tersebut memiliki lebih sedikit alat untuk memproses foto, namun stabilisasi video di iPhone 5 terhitung lebih baik.

“Samsung Galaxy S4 menjaga detil kondisi cahaya terang yang mengagumkan,” ucap perwakilan DXO. “Sensor 13MP menunjukkan perkembangan yang signifikan dibandingkan kamera smartphone 8MP terbaik.”

Sedangkan yang menjadi jawara dalam pengujian kamera smartphone ini adalah Nokia Pureview 808 yang meraih nilai 77. Nokia saat ini juga sedang santer diisukan bakal menghadirkan teknologi Pureview di jajaran Lumia untuk bersaing dengan Android dan iOS. Nokia Lumia EOS dengan resolusi 41MP ini kabarnya akan memiliki mode manual seperti kamera DSLR.

Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00035577.html#ixzz2YnRLiUKZ

Previous post

Samsung Galaxy S4 Mini Memasuki Kawasan Eropa!

Next post

Live Streaming, Mengapa Tidak Anda Coba?

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 3 =