GalaxyTech & OS

Samsung Galaxy S5 dan Note 4 Dapat Android L Desember Depan

 

Samsung Galaxy S5 dan Note 4 Dapat Android L Desember Depan – Rumor mengenai Android L tak henti-hentinya didengungkan media massa. Nah, kali ini rumor senada juga disiarkan oleh SamMobile kepada para pengguna Samsung. Menurut bocoran yang diberikan oleh orang dalam dari perusahaan tersebut, kemungkinan nantinya 2 smartphone terbaru milik Samsung akan disambangi OS terbaru dari Google ini di bulan November/ Desember. Adapun 2 perangkat ini adalah Galaxy S5 dan Galaxy Note 4.

Android L sendiri nantinya akan punya fitur-fitur yang lebih baik dari versi KitKat yang diluncurkan pada tahun lalu. Menurut kutipan dari SamMobile, Google akan memberikan sistem baru pada ART runtime untuk aplikasi. Di samping itu lantaran ke depannya perangkat akan menggunakan prosesor 64 bit, pengembang OS ini akan membubuhkan fasilitas notifikasi dalam keadaan lockscreen.

Masih belum pasti apakah Galaxy S5 dan Galaxy Note 4 memang akan disambangi Android L pada akhir tahun ini. Beberapa pihak menyarankan agar para pengguna tidak terlalu berharap dengan rumor ini, pasalnya Google sendiri belum mengumumkan kapan OS terbarunya dirilis. Kabarnya Google juga akan membuat versi terbaru smartphone Nexus-nya. Mengingat pada tahun lalu Nexus menjadi perangkat pintar pertama yang mendapatkan Android KitKat.

Previous post

Galaxy Note 4 Rilis Di Korea Bulan Ini ?

Next post

Samsung Galaxy Note 3 Neo Dapat Update Android KitKat 4.4.2

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 6 =