GalaxyNewsSmartphone

Samsung Galaxy S5 Prime Dirilis Bulan Depan

Samsung Galaxy S5 Prime Dirilis Bulan Depan – Samsung kembali menjadi headline berita gadget terbaru di awal minggu ini. Samsung Galaxy S5 Prime yang disebut-sebut bakal jadi perangkat spesial di atas Galaxy S5 kini mulai diperlihatkan ke publik oleh beberapa oknum. Selain itu, ada rumor yang mengatakan jika smartphone tersebut akan dirilis di Amerika Serikat pada Juni, bulan depan. 

Menurut kabar yang ada, kemampuan dan spesifikasi yang dimiliki oleh perangkat ini disebut-sebut lebih baik dari Galaxy S5. Menurut tulisan dari GSM Arena, nantinya smartphone ini akan punya resolusi Quad HD (2560x1440p), sama dengan resolusi tampilan LG G3. Di samping semua itu, untuk masalah dapur pacu prosesor, Samsung tampaknya akan menggunakan prosesor jenis quad-core Snapdragon 805.

Selain prosesor dan resolusi tampilan, Anda juga akan mendapati perbedaan yang mencolok dari perangkat Galaxy S5 Prime ini. Disebut-sebut sebagai perangkat high-end terbaru, Samsung kabarnya akan menggunakan metal sebagai bahan pembuatan casing Galaxy S5 Prime.

Di samping semua itu, rencananya RAM yang dibekalkan juga punya kapasitas yang lebih besar dari Galaxy S5. Menurut tulisan dari Trusted Review, kemungkinan besar nantinya Prime mendapatkan RAM berkapasitas 3GB. Sedangkan untuk masalah resolusi kamera, sejauh ini media masih menerima kabar jika sensor potret smartphone premium ini sama dengan pendahulunya, Galaxy S5, sebesar 16MP.

Sebenarnya seluruh spesifikasi di atas masih belum bisa dipastikan benar adanya. Pasalnya sejauh ini Samsung belum memberikan konfirmasi kebenaran mengenai kabar tersebut, termasuk spesifikasi dan harga perangkat ini nantinya. Lantas bagaimanakah performa dan fitur dari smartphone high-end milik perusahaan Korea Selatan ini? Kita nantikan saja pengumuman resminya dari Samsung kepada media massa.

Previous post

Samsung Akan Rilis Tablet Layar AMOLED Juni Depan

Next post

Samsung Akan Rajai Pasar Printer di Tahun 2020

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − 4 =