CameraReview, Compare, PriceSemi tab, TabSmartphone, HandphoneTablet, Tab

Samsung Galaxy Trend II SCH-I739, Smartphone CDMA Jelly Bean 4 Inci Quad Core Untuk China Telecom

Selain Samsung Galaxy Win dan Galaxy Infinite, Samsung dikabarkan juga telah memboyong lini smartphone CDMA Galaxy Series terbarunya ke pasaran Cina melalui operator China Telecom yaitu Samsung Galaxy Trend II SCH-I739.

samsung galaxy trend II

Samsung Galaxy Trend II SCH-I739 ini memiliki desain Galaxy ikonik dan akan tersedia dalam balutan pilihan warna cokelat keemasan (golden brown) dan silver metalik (metallic silver). Meskipun mendukung jaringan CDMA dan GSM, ponsel ini ternyata tidak mendukung dual-mode seperti apa yang telah didukung Samsung Galaxy Infinite. Hal ini karena dukungan jarigan GSM yang ada hanya digunakan untuk roaming saja.

Samsung Galaxy Trend II ini didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor Quad Core 1.2GHz dan telah berbasis platform Android 4.1 Jelly Bean. Sama seperti saudaranya yaitu Galaxy Infinite (SCH-I759), ponsel ini juga telah dibekali oleh fitur layar sentuh kapasitif berukuran 4 inci dengan dukungan resolusi 800×480. Selain keberadaan kamera utama berkekuatan 3 Megapixel dengan kemampuan video recording 720×480 piksel, smartphone ini juga telah didukung oleh Bluetooth 3.0 dan WiFi 802.11b/g/n.

samsung galaxy trend II

Sementara itu, pabrikan ponsel Korea selatan ini juga dijadwalkan bakal segera merilis lini smartphone galaxy series terbaru lainnya ke pasaran Cina yaitu Samsung galaxy Trend II Duos (GT-S7572) dengan kemampuan Dual-SIM/Dual-Standby, mendukung jaringan 3G HSDPA pada salah satu slot SIM yang ada, dan bukan dual-mode CDMA+GSM.

share

Previous post

Mozilla Kerjasama dengan Samsung untuk Bangun Browser Baru Bernama Servo

Next post

Kepedulian Samsung Dan HTC Terhadap Gempa Bumi Sichuan Di Cina

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + six =