GalaxyNewsSmartphone

Samsung Gandeng Sprint Untuk Buat Galaxy S5 Sport

Samsung Gandeng Sprint Untuk Buat Galaxy S5 Sport – Satu lagi varian baru dari Galaxy S5 dari Samsung untuk para penggila gadget mutakhir. Kali ini mereka menghadirkan versi yang khusus dipakai oleh para penggemar aktivitas olahraga. Dinamai Galaxy S5 Sport, kabarnya perangkat ini akan menawarkan pengalaman aktivitas olahraga yang jauh berbeda dengan Galaxy S5.

Dihadirkan dengan desain yang lebih garang dan sporty, Anda tidak akan lagi mendapati tombol-tombol kapasitif dalam perangkat ini. Jika pada Galaxy S5 dulunya terdapat 2 tombol kapasitif dan sebuah tombol fisik, kini tidak lagi demikian. Kali ini Galaxy S5 Sporty akan menyulap 2 tombol kapsitif untuk pilihan back dan opsi ke menjadi button fisik. Di samping itu, bagian belakang dari smartphone ini akan punya casing ekstra yang menjamin keamanan pengguna saat menggunakannya dalam keadaan olahraga outdoor.

Di samping semua itu, guna menghadirkan pengalaman yang berbeda dari tipe pendahulunya, kali ini Samsung memutuskan untuk menggandeng beberapa perusahaan, salah satunya adalah Sprint. Di sini Sprint akan berperan sebagai pengusung aplikasi kebugaran dalam smartphone Galaxy S5 Sport, yakni MapMyFitness.

Aplikasi tersebut akan berisi beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan para pengguna S5 Sport saat melakukan aktivitasnya. Selain Sprint, produsen ponsel dari Korea Selatan ini juga menggandeng Spotify sebagai penyedia layanan musik streaming smartphone terbarunya.

Sedangkan untuk spesifikasinya, perangkat ini masih punya kemampuan yang sama dengan versi pertama Galaxy S5. Anda masih akan menjumpai layar berukuran 5.1 inci dengan resolusi Full HD dan berbahan Super AMOLED. Selain itu, chip prosesornya juga masih menggunakan Snapdragon 801 dengan kecepatan operasi 2.5GHz dan RAM berkapasitas 2GB.

Fitur unggulan seperti sensor detak jantung, pendeteksi sidik jari, dan casing yang tidak licin juga masih disematkan di gadget satu ini. Namun selain fitur-fitur tersebut, mereka juga menuturkan jika perangkat ini sudah didesain punya kemampuan tahan terhadap air dan debu. Tidak seperti Galaxy S5 yang dihadirkan dalam beberapa varian warna, S5 Sport hanya punya 2 pilihan warna, yakni Electric Blue dan Cherry Red.

Tapi dengan semua fitur yang menggiurkan itu, smartphone ini hanya tersedia untuk wiliyah Amerika Serikat. Produsennya sudah mengatakan jika mereka akan merilisnya ke pasaran US pada 25 Juli mendatang.

Previous post

Nokia Akan Keluarkan Penerus Ponsel Android

Next post

Microsoft Resmi Rilis Nokia X2

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 6 =