Galaxy

Samsung Gear VR Dibandrol Harga Rp 2.3 jutaan

Samsung Gear VR Dibandrol Harga Rp 2.3 jutaan – Akhirnya media massa mendapatkan titik terang untuk perangkat aksesori barunya, Galaxy Gear VR. Disadur dari Venturebeat, salah satu dari juru bicara Samsung mengatakan jika nantinya perangkat itu dibandrol dengan harga US$199 (atau setara dengan Rp2.3 jutaan) setiap unitnya. Hal tersebut diungkapkannya pada saat acara New York Fashion Week beberapa waktu yang lalu.

Sumber yang sama juga menjelaskan jika perangkat virtual reality ini merupakan produk hasil kerjasama dengan Oculus. Di sini Samsung mengungkapkan Gear VR-nya didukung dengan teknologi Oculus VR sehingga bisa memberikan pengalaman bermain games yang lebih nyata.

Meski sudah diperkenalkan pada gelaran IFA 2014 di Berlin, kemungkinan perangkat ini baru ada di pasaran pada akhir tahun ini. Sampai saat ini publik masih memperkirakan perangkat ini dijual dengan harga US$799 jika disertakan dengan Note 4, sedangkan untuk sistem kontraknya, konsumen mungkin hanya membayar US$299. Namun kedua hal tersebut masih sekedar kemungkinan saja.

Previous post

8 Cara Ini Bisa Buat Baterai Galaxy S5 Punya Umur Panjang

Next post

Galaxy Note 4 Dijual di Pasaran 10 Oktober 2014

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × five =