News

Samsung Hadirkan Galaxy Mega Dengan Harga 3.8 jutaan

samsung-galaxy

Samsung Hadirkan Galaxy Mega Dengan Harga 3.8 jutaan – Samsung memang bukan perusahaan yang main-main dalam masalah pengadaan produk terbaru. Setelah meraup keuntungan lewat phablet Note 3, belum lama ini raksasa smartphone itu telah meluncurkan produk serupa di dunia gadget mutakhir. Dijuluki Galaxy Mega, perangkat pintar tersebut kabarnya punya bentang layar yang hampir menyamai ukuran tablet.
Dibandrol harga sekitar Rp. 3.8 jutaan, ponsel pintar ini rumornya merupakan smartphone terbaik nomor 2 untuk saat ini. Hal tersebut mungkin bisa kita buktikan dari spesifikasi yang dimilikinya. Dengan bentang layar selebar 6.3 inci, perancang dari Galaxy ini telah membubuhkan resolusi layar sebesar 720 piksel. Meskipun demikian, untuk urusan dapur pengoperasian ponsel ini masih bisa dibilang 11-12 dengan Galaxy S4 dan juga Note 3.
Prosesor yang dibenamkan dalam ponsel pintar ini kabarnya punya spesifikasi sebesar 1.7GHz dengan jenis quad-core. Sedangkan untuk OS yang diberikan, produsennya mengatakan jika mereka telah membubuhkan Android Jelly Bean 4.2.2 yang juga dilengkapi dengan sistem TouchWiz. Untuk memori penyimpanannya, Anda akan diberikan kapasitas penyimpanan internal maksimal 8GB dan RAM bawaaan sebesar 1.5GB. Di sini perancangnya juga telah membubuhkan kamera yang punya sensor potret sebesar 8MP.
Selain mempunyai spesifikasi yang di atas rata-rata, ponsel ini kabarnya juga dilengkapi dengan teknologi 4G LTE network yang bisa mencapai kecepatan 7.2Mbps. Tak sampai di situ saja, ponsel lebar satu ini juga bakal memberikan angin baru untuk penggunanya dengan kehadiran fitur Multi Window. Fasilitas anyar ini memungkinkan Galaxy Mega bisa mengoperasikan 2 aplikasi berbeda sekaligus, contohnya saja melihat video sambil mencari alamat teman di aplikasi Google Maps atau email.
Punya resolusi tampilan video hingga 1080 piksel ternyata juga membawa fitur lain di smartphone ini. Fitur yang dinamai WatchON ini memungkinkan penggunanya untuk memilih acara TV yang akan ditonton. Jadi gadget ini juga berguna sebagai remote control canggih TV Anda. Selain itu pengguna juga akan mendapatkan beberapa rekomendasi tayangan TV yang sering ditonton oleh orang-orang.
Dengan fitur canggih seperti di atas, perancang dari gadget ini telah menyematkan baterai yang punya daya maksimal 3200mAh. Menurut sebuah percobaan, baterai yang ada di ponsel ini bisa dibilang cukup hemat dan punya daya tahan yang lebih baik dari Note 3. Dalam hasil percobaan tersebut ponsel ini dibiarkan dalam mode aktif untuk aplikasi email, game, pesan instan, dan juga pemutar musik. Semua aplikasi tersebut dijalankan secara normal selama 13 jam, dan daya baterai dari ponsel tersebut masih sisa sekitar 40% dari total daya awal.

Previous post

Android KitKat Untuk Moto X Sudah Tersedia

Next post

Tablet Vandroid T1H Dibandrol Rp1.2 jutaan

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 − one =