News

Samsung: Kematian Steve Jobs Adalah Peluang Bisnis

Samsung: Kematian Steve Jobs Adalah Peluang Bisnis

Samsung: Kematian Steve Jobs Adalah Peluang Bisnis

Samsung: Kematian Steve Jobs Adalah Peluang Bisnis – Persaingan antara Samsung dan Apple tampaknya tidak akan berujung dalam waktu dekat. Baru-baru ini diketahui jika salah satu petinggi dari perusahaan elektronik Korea Selatan itu mengatakan hal yang kurang baik untuk Apple di masa lalu.

Kabar ini dipaparkan oleh Mashable untuk kali pertamanya. Masalah ini masih erat kaitannya dengan sidang perselisihan hak paten yang dilakukan Samsung. Perkataan pihak Samsung yang menyatakan jika kematian pemilik perusahaan Apple, Steve Jobs, merupakan sebuah peluang usaha bagi mereka.

Bukti mengenai perkataan itu diwujudkan dalam sebuah dokumen berformat PDF oleh salah satu wakil perusahaan Apple. Diperlihatkan dalam dokumen itu jika email petama dikirim pada 4 Oktober 2011 yang merupakan tanggal rilis iPhone 4S ke pasaran gadget internasional. Rincian email selengkapnya bisa Anda lihat di halaman ini.

Bukti dokumen ini tampaknya belum memperlihatkan titik terang di antara kedua perusahaan besar ini. Kasus paten yang dibuka oleh Apple dan ‘memojokkan’ Samsung ini tampaknya masih akan berlanjut di pengadilan yang sama, San Jose Federal Court. Perusahaan yang punya logo buah apel itu merasa jika Samsung telah meniru banyak paten di dalam smartphone buatan Apple, baik itu dari segi fitur ataupun teknologi.

Sedangkan pihak Samsung sendiri juga melemparkan tuduhan kepada Apple dengan kategori yang sama. Lantas seperti apakah kelanjutan persaingan pengadilan 2 raksasa gadget dunia ini? Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Previous post

Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Bisa Dibobol?

Next post

Samsung Segera Luncurkan Smartphone Tizen Tahun Ini

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 1 =