News

Samsung Klaim Chromebook 2 Punya Performa yang Lebih Baik

Samsung Klaim Chromebook 2 Punya Performa yang Lebih Baik

Samsung Klaim Chromebook 2 Punya Performa yang Lebih Baik

Samsung Klaim Chromebook 2 Punya Performa yang Lebih Baik – Tampaknya perangkat buatan Samsung ini akan jadi topik hangat di awal bulan mendatang. Masih menggandeng Google sebagai pendukung OS perangkat mereka, akan ada peralatan komputer baru untuk para pengguna setia produk negeri gingseng tersebut.

Beberapa waktu lalu Samsung sudah resmi mengumumkan kepada dunia jika ada versi baru dari Chromebook yang mereka buat, kali ini diberi nama Chromebook 2. Diumumkan pada awal bulan lalu, produk ini akan didukung dengan chip pintar jenis Exynos 5 Octa. Namun mengenai bagaimana detail kemampuan yang dimiliki chip tersebut, pihak Samsung belum mengungkapkannya lebih lanjut kepada media.

Secara garis besar, chip pintar tersebut punya performa yang lebih maksimal dari tipe Chromebook sebelumnya. Menurut salah satu pihak LSI marketing proyek ini, Chromebook 2 merupakan salah satu alat yang akan punya peran penting dengan perangkat mobile. Sedangkan untuk perbedaan Exynos 5 Dual dan versi baru ini lumayan mencolok, pasalnya Exynos 5 Octa mampu meningkatkan kinerja aplikasi di dalamnya hingga125% dan dapat menjalankan 2 sistem multimedia dalam satu waktu. Nah, kemampuan ini dapat dimanfaatkan para desainer dan developer ntuk mengembangkan produk terbarunya yang didukung dengan kemampuan daya tahan baterai yang lebih lama.

Ini semua masih merupakan perkiraan dan belum ada kepastian dari pihak pengembangnya. Beberapa pihak juga mengatakan jika tentu apa yang digembar-gembor ini benar seluruhnya, pasalnya Chromebook 2 baru turun ke pasaran pada Mei depan. Perkara mengenai user interface dan tampilan yang selama ini menjadi pusat kekecewaan penggunanya, media massa pun belum mendapatkan kabar lebih lanjutnya.

Previous post

Google Perkenalkan Android Watch Keluaran Motorola dan LG

Next post

iTunes Akan Masuk ke Pasar Aplikasi Android

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + eleven =