Smartphone, HandphoneTablet, Tab

Samsung mulai Luncurkan Update Android Jelly Bean untuk Galaxy Chat B5330

Bagi para pengguna handphone Android Samsung Galaxy Chat B5330 kini bisa bersiap-siap untuk memperoleh update Android Jelly Bean 4.1.2. Menurut sebuah kabar yang diperoleh UnwiredView, pengguna Galaxy Chat di Spanyol sudah memperoleh update via Kies.

Belum dijelaskan kapan Samsung akan menggulirkan update serupa untuk di negara lain. Namun kemungkinan besar update tersebut akan diberikan dalam waktu dekat. Mengenai update Android Jelly Bean 4.2, kemungkinan besar handphone ini tidak akan mendapatkannya karena hanya dilengkapi prosesor single core.

Samsung Galaxy Chat sendiri merupakan sebuah handphone Android yang mempunyai fitur keyboard QWERTY serta layar sentuh berukran 3 inci. Di dalamnya terdapat prosesor single core 850Mhz, memori internal berkapasitas 4GB, WIFi, kamera belakang 2MP, WiFi, HSDPA serta slot microSD. Handphone ini pun bukan satu-satunya handphone Android yang punya keyboard QWERTY dari Samsung. Terdapat handphone lainnya seperti Galaxy Y Pro dan Galaxy Pro yang telah diluncurkan pada tahun 2011.

share

Previous post

Founder CyanogenMod Resmi Mengundurkan Diri dari Samsung

Next post

Samsung bakal Perkenalkan Galaxy S IV Mini pada Juni Mendatang?

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − sixteen =