News

Samsung Pamerkan Kemampuan Gear VR

 

Samsung Pamerkan Kemampuan Gear VR – Satu lagi perangkat Samsung yang bisa dibilang ramai dibicarakan para penggila gadget masa kini. Reality headset yang dipamerkan pada gelaran IFA 2014 ini akhirnya muncul kembali di depan media dengan beberapa fitur unggulannya.

Jika Anda berpikir Gear VR hanya bisa digunakan untuk memainkan game, itu adalah anggapan yang salah. Disadur dari situs SamMobile, ternyata perangkat ini tidak hanya dibekalkan untuk menambah pengalaman nyata para gamers saja. Dalam sebuah video yang dirilis oleh Samsung beberapa waktu lalu, Gear VR ternyata juga bisa digunakan untuk merekam video, menonton video dan beberapa hal lainnya.

Mengenai kapan perangkat ini tersedia di pasaran, kemungkinan Gear VR ini dirilis resmi pada bulan depan dengan harga US$200 per unitnya. Untuk saat ini sendiri, virtual headset ini masih cocok digunakan dengan Galaxy Note 4. Jadi jika memang ingin merasakan pengalaman game, menonton dan merekam video secara nyata, Anda terlebih dahulu harus memiliki phablet terbaru milik Samsung.

Previous post

Samsung Galaxy Note 3 Neo Dapat Update Android KitKat 4.4.2

Next post

Samsung Perbarui Sistem di Aplikasi My KNOX

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × four =