GalaxyGalaxy FamilyReview and Compare

Samsung Perkenalkan Casing Metal Galaxy Alpha

Samsung Perkenalkan Casing Metal Galaxy Alpha – Setelah sekian lama ditutup-tutupi dari media mengenai rupa dan spesifikasinya, kini akhirnya Samsung memperkenalkan Galaxy Alpha kepada publik beberapa waktu lalu. Seperti disadur dari situs CBC, perangkat ini punya kesan dan nuansa lebih mewah dari smartphone Samsung sebelumnya. Seperti yang kita tahu, Samsung beberapa waktu lalu sempat mendapat kritik lantaran perangkat high-end miliknya masih menggunakan bahan plastik untuk bagian casingnya.

Secara sekilas, orang akan mendapati kesan ‘new look‘ pada Galaxy Alpha. Seperti yang diberitakan sebelumnya, casing dari smartphone ini tidak lagi dibuat dari bahan plastik. Komponen metal sudah dipastikan membuat perangkat ini terlihat mewah dan elegan dibandingkan dengan produk Samsung sebelumnya. Selain itu, ukuran yang lebih kecil dan desain yang super tipis menambah nuansa mewah dari smarphone ini.

Samsung sendiri mengungkapkan jika Alpha merupakan smartphone yang punya desain paling tipis sekaligus rapi di antara produk lainnya. Gadget ini sendiri punya ketebalan hanya 7 milimeter dan bentang layar dengan ukuran 4.7 inci. Angka ini jelas lebih kecil dari ukuran ponsel Galaxy S5.

Selain punya bentuk fisik yang lebih kecil dan tipis, perangkat ini ternyata sudah dibekali dengan beberapa fitur khusus. Kemampuan HDR di bagian kamera bisa memudahkan pengguna saat memotret objek foto yang kurang mendapatkan pencahayaan. Di samping itu pengguna juga bisa memperpanjang waktu daya baterai dengan memanfaatkan fasilitas ultra power savings mode.

Ponsel dengan nama Galaxy Alpha ini baru tersedia di pasaran pada September depan. Sedangkan untuk warnanya, perancangnya sudah mengemasnya ke dalam 5 varian yakni charcoal black, dazzling white, frosted gold, sleek silver, dan scuba blue.

Previous post

Wujud Smartphone Galaxy Alpha

Next post

Cara Cepat Screen Capture di Galaxy S4

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − two =